Mayang Anggap Ibu Tiri Jahat, Begini Pendapatnya Soal Sikap Puput
Instagram/puput100ly
Selebriti

Mayang membagikan pendapatnya soal Puput, wanita yang kini menceraikan Doddy Sudrajat sang ayah. Mayang ternyata 'mendukung' Doddy untuk berpisah dari Puput, kok bisa?

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri berbagi cerita kepada Uya Kuya mengenai perceraian sang ayah, Doddy Sujdrajat. Seperti diketahui, Doddy yang juga ayah kandung mendiang Vanessa Angel diceraikan Puput.

Melihat perceraian ayah dan ibu sambungnya, Mayang mengaku sedih. Namun Mayang ternyata juga mengisyaratkan dukungan untuk sang ayah mendapatkan pasangan yang lebih bisa membuatnya bahagia.

"Nggak (usah) balik lagi. Karena aku kasihan sama Daddy," ujar Mayang dalam konten yang dibagikan Uya Kuya TV pada Kamis (31/3). "Aku pengin Daddy punya pasangan, tapi yang bikin Daddy bahagia."

Di mata Mayang, Puput adalah sosok ibu tiri yang tidak selalu sempurna. Ketika adik tirinya, Chika, sempat menjelek-jelekkan Doddy Sudrajat, Mayang memilih sebaliknya.

"Tidak ada manusia yang sempurna. Setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan," tutur Mayang. "Aku melihat kebaikan dan kelebihan Tante Puput aja," ungkap Mayang.


Mayang kemudian mengingat kembali momen ketika sang ayah minta izin menikah dengan Puput. Mayang yang menghadapi pernikahan kedua Doddy Sudrajat di usia 13 tahun sempat mendapat selentingan apabila sosok ibu tiri kebanyakan jahat.

Namun setelah mengenal Puput, Mayang menilai anggapan soal ibu tiri tidak selalu benar. "Nggak separah yang aku kira sih," kata Mayang.

Kini Mayang yang biasa memanggil Puput dengan sebutan 'Mama' menggantinya dengan 'Tante' setelah ayahnya diceraikan. Kendati begitu, Mayang yang butuh waktu sekitar empat bulan untuk menerima Puput sebagai ibu tirinya mengaku sayang dan cinta.

"Royal sih dia," ucap Mayang saat diminta membeberkan kebaikan Puput. "Udah sih (itu aja)."

Saat Uya Kuya menanyakan perhatian Puput kepada Mayang, jawaban adik Vanessa Angel tersebut mengisyaratkan ada pilih kasih. Senada dengan Mayang, Chika menyebut Doddy juga pilih kasih terhadapnya yang hanya anak sambung.

"Perhatian ke anak-anaknya Mama Puput. Lebih perhatian ke anak-anaknya sih," tutup Mayang dengan hati-hati. "Bisa jadi (pilih kasih). Wajar sih. Wajar aja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait