Aurel Hermansyah Amuk Atta Halilintar Usai Beli Vespa Baru, Bandingkan dengan Kebutuhan Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah langsung marah hingga larang sang suami masuk rumah gara-gara beli motor Vespa lagi meski sudah punya banyak koleksi, begini reaksi Atta Halilintar.

WowKeren - Pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali menjadi sorotan sejumlah publik khususnya di jagat maya saat ini. Hal tersebut terjadi setelah keduanya berdebat mengenai motor Vespa yang baru dibeli oleh sang YouTuber.

Dalam potongan video yang beredar, Aurel terlihat tengah berjalan keluar rumah dan mendapati sang suami berada di atas motor barunya. Melihat hal itu Aurel langsung memberikan teguran.

Bukan tanpa alasan, Aurel agaknya dibuat ngamuk lantaran koleksi motor Vespa Atta sudah sangat banyak. “Beli vespa lagi? Astagfirulloh. Kamu enggak lihat banyak itu di situ? Sayang ngapain sih beli-beli mulu ih,” kata Aurel Hermansyah.

Aurel yang marah-marah langsung menyinggung soal hobinya beli tas yang juga sama-sama kena omel sang suami. Karena itu ia langsung membandingkan Vespa baru milik Atta dengan kebutuhan untuk anak mereka. “Kamu udah banyak beli vespa, sama aja aku beli tas kamu marah aku beli tas, aku marah kamu beli vespa. Mendingan beli pampers,” tegasnya.

Aurel yang tak ingin berdebat panjang langsung membatalkan rencananya dan kembali ke dalam rumah. Namun saat itu ia melarang sang suami pulang sebelum mengembalikan Vespa baru tersebut.


Di sisi lain Atta yang kena omel menyebut sang istri berlebihan. Ia pun bingung lantaran dilarang membeli motor Vespa yang merupakan hobinya ini.

“Lebay banget nih! Ya kenapa sih marah-marah? Aku kan enggak pernah beli apa-apa, cuma beli vespa doang. Aneh banget nih istri saya,” sebutnya.

Perdebatan suami dan istri ini rupanya berlanjut saat di dalam rumah. Terlebih saat Aurel mencoba mengulik harga motor Vespa baru yang dibeli oleh Atta ini.

Di sisi lain netter dibuat gemas dengan perdebatan kecil Atta dan Aurel. Ada juga yang langsung teringat dengan momen saat Raffi Ahmad juga pernah kena omel Nagita Slavina gara-gara membeli mobil baru.

Mendingan beli pempers anak mahal lg pempers nya pempers sultan punya,” seloroh akun @mufa******. “Klo mama gigi marah klo raffi beli mobil muluu lucuk inilah perdebatan para sultan,” sahut akun @ikhsar******. “Mamanur SAH jadi Emak2,” sedang ledek akun @reny*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait