Jadi Perhatian, Begini Komentar Kim Hee Sun Soal Penampilannya yang Mencolok di 'Tomorrow'
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Tomorrow' pada Jumat (1/4), Kim Hee Sun turut berbicara tentang perubahan penampilannya yang cukup drastis dalam drama ini.

WowKeren - Pada Jumat (1/4), MBC menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "Tomorrow". Acara ini dihadiri oleh sutradara Kim Tae Yoon dan para pemeran utamanya termasuk Kim Hee Sun.

"Tomorrow" adalah drama fantasi tentang malaikat maut. Meski malaikat maut seharusnya membimbing orang yang meninggal, mereka justru berusaha menyelamatkan orang yang ingin bunuh diri.

Karakter Kim Hee Sun yang bernama Goo Ryun digambarkan sebagai pemimpin "Tim Manajemen Bahaya" yang tak kenal takut dan karismatik. Meski tampak sedingin es di luar, dia adalah karakter berhati hangat yang cukup tangguh untuk melawan mereka yang kuat dan memperlakukan yang lemah dengan penuh perhatian.

Selama konferensi pers, sutradara Kim Tae Yoon mengungkap perbedaan mencolok "Tomorrow" versi webtoon dan drama. Dia menuturkan, "Jika webtoon adalah tentang kisah orang-orang yang bunuh diri, drama kami berfokus pada bagaimana karakter menyelesaikan cerita karakter ini."


Kim Hee Sun yang telah menjadi berita utama karena transformasi drastisnya, turut berbicara tentang penampilannya dalam drama ini. Dia berkata, "Drama ini didasarkan pada webtoon, jadi aku harus memikirkan bagaimana aku akan menyerupai karakternya. Dan gaya rambut Goo Ryun adalah hal yang paling unik dari webtoon."

Dia melanjutkan, "Selain rambut merah muda, aku bahkan memakai riasan mata merah. Aku belum pernah memakai pakaian seperti hipster di drama sebelumnya. Dan aku hampir tidak pernah memakai celana kulit sebelumnya. Aku melakukan semua yang ingin kulakukan dengan 'Tomorrow'."

"Aku telah memainkan banyak karakter yang tetap kuat meskipun harus melalui banyak kesulitan. Tapi kali ini, aku menghukum orang karena melecehkan orang lain bahkan jika mereka tidak melakukan satu hal buruk pun kepadaku. Ini cukup mendebarkan," tandasnya.

Sementara itu, "Tomorrow" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Tracer" pada Jumat - Sabtu malam MBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Rowoon SF9 ini akan mulai tayang pada Jumat (1/4) malam ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait