Dirilis Jelang Tamat, Nam Joo Hyuk Lagi-lagi Main Nyeleneh di Lokasi 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

tvN kembali membagikan sederet potret di lokasi syuting drama 'Twenty-Five, Twenty-One' yang tampak penuh canda serta tawa para pemeran. Nam Joo Hyuk terlihat nyaman hingga lakukan ini.

WowKeren - Akhir pekan ini menjadi hari yang menyedihkan bagi para penggemar drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona Cosmic Girls, Choi Hyun Wook, dan Lee Ju Myoung ini akan menayangkan episode terakhir.

Hari ini, Jumat (1/4) tvN pun mulai membagikan momen-momen manis di balik layar "Twenty-Five, Twenty-One". Berbeda dari kisahnya yang kerap membuat menangis, para pemeran tampak penuh canda di lokasi syuting. Nam Joo Hyuk cs terlihat sangat akrab satu sama lain pada momen di balik layar.

tvN juga merilis beberapa momen candid dari para pemeran yang tampak manis. Beberapa momen di antaranya ketika mereka mengecek hasil akting mereka di monitor.


Salah satu momen candid kocak Nam Joo Hyuk pun juga terlihat di foto yang dirilis tvN. Aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu tampak santai tidur telungkup di lantai untuk bermain adu panco.

Nam Joo Hyuk tampak bermain adu panco tersebut bersama dengan salah satu staf "Twenty-Five, Twenty-One". Ini diketahui bukan pertama kalinya Nam Joo Hyuk tertangkap kamera asyik bermain di lokasi syuting.

Sebelumnya, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri sempat bertaruh truk makanan dengan permainan lempar botol di lokasi syuting "Twenty-Five, Twenty-One". Nam Joo Hyuk pun benar-benar menepati janji dengan membawakan truk makanan untuk Kim Tae Ri.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" akan menjawab rasa penasaran penggemar atas kisah cinta Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) pada Sabtu dan Minggu (2 dan 3 April). Drama ini kemudian akan digantikan oleh "Our Blues" yang juga dibintangi selebriti ternama yakni Lee Byung Hun, Shin Min A, Kim Woo Bin, Han Ji Min, hingga Cha Seung Won.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait