Oma Dewi Unggah Puisi Usai Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Isinya Bikin Sesak
instagram
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Oma Dewi mengunggah sebuah kertas bertuliskan rangkaian kalimat mendalam bak sebuah puisi untuk anak dan menantunya yang telah tiada, netter sampai ikutan sesak.

WowKeren - Keluarga H. Faisal kembali mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Andrainsyah untuk berziarah jelang menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Momen penuh haru langsung pecah melihat tangis anak-anak dan istri H. Faisal saat teringat akan sosok kedua mendiang serta kenangan bersama mereka semasa hidup.

Sepulang ziarah, Oma Dewi bahkan mengunggah tulisan rangkaian kata mendalam bak disampaikan kepada Vanessa dan Bibi. Isi kertas yang seperti puisi tersebut menggambarkan kepedihan dan luka setelah ditinggal Vanessa serta Bibi.

Oma Dewi bak menyampaikan perpisahannya lagi kepada anak dan menantu tercinta melalui puisi indah itu. Begitu juga janji akan terus mengingat dan mengirimkan doa kepada kedua mendiang.

Selamat jalan anak-anakku tercinta. Jiwa kalian adalah sinar dalam hidup kami. Nama kalian kami sebut dalam linang air mata. Melepas kalian jadi penghuni surga,” bunyi unggahan Oma Dewi. “Kalian jiwa yang sebentar kami jaga. Jadi peneguh atas sempoyongannya jiwa kami. Sekarang diri kalian diam tanpa kata. Terbaring dengan siraman merebak doa.



Kepergian Vanessa dan Bibi yang begitu cepat tentu bukan hal yang mudah untuk diterima begitu saja. Rasa kehilangan yang mendalam bak tak kunjung sembuh di hati keluarga yang ditinggalkan.

Kami mengunci rasa yang tidak sanggup diucapkan dengan kata-kata. Gejolak meletus hancurkan semua jiwa. Cuma tangis kami yang sejak dari awal terpecah. Sebagai wakil sepotong duka yang tidak tertahan raga,” sambungnya.

Alih-alih, kepergian Vanessa dan Bibi justru seolah semakin hari semakin membuat keluarga merasa kehilangan. “Entahlah di purnama berapa hati sanggup bergerak. Meratap badai duka yang semakin bergejolak,” pungkasnya.

Unggahan Oma Dewi bak langsung tersampaikan di hati banyak netizen yang membacanya. Ramai dari mereka ikut menangis hingga merasa sesak bersimpati akan sedihnya kehilangan sosok anak dan menantu tercinta.

Bacanya aj ikut sesak dadaku,” ungkap @ade****. “Al.Fatihah bibi dan vaness..kalian pst bangga disna punya mertua dan ibu hebat,yg sayang banget sm kalian,” sedang ucap @audy*****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts