Nyaris Bunuh Diri, Aming Ngaku Sempat Konsumsi Banyak Obat Penenang Tapi Gagal
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming mengungkapkan bahwa ia pernah ingin mengakhiri hidupnya. Aming bahkan mengaku meminum banyak obat penenang, namun ternyata aksinya tersebut harus gagal.

WowKeren - Aming mengungkapkan bahwa ia pernah hampir mengakhiri hidupnya. Bukan tanpa sebab, Aming pernah merasakan titik paling rendah dalam hidupnya hingga semua terasa buruk.

Bahkan, Aming menceritakan bahwa ia pernah menjadi korban pelecehan seksual dan pemerkosaan. Parahnya, orang yang melakukan hal tersebut adalah orang dekat Aming. Namun, Aming tak mau mengungkapkan siapa sosok yang dimaksud.

"Aku pernah ada di situasi paling buruk dan nyaris bunuh diri, tapi itu gagal," ungkap Aming di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (31/3).

Menurut Aming, proses bunuh diri itu dilakukan dengan cara menyakitkan. Aming mengaku meminum banyak obat penenang dan berharap bisa meninggal seketika. Namun ternyata, cara yang dilakukan Aming itu gagal.

"Gue sempat minum obat penenang banyak banget. Itu yang sampai, mati kagak, muntah-muntah iya," cerita Aming.


Aming tak menyangka bahwa obat yang ia minum itu justru keluar lagi dari mulutnya. Ia pun merasakan sakit saat melakukan hal tersebut. "Itu yang anj***, kok nggak mati malah muntah? Nggak enak banget. Sakit, kok gini rasanya?" kata Aming.

Saat mendengar cerita Aming, Melaney Ricardo mengaku kaget. Bukan tanpa sebab, Melaney mengenal Aming selama ini adalah sosok yang ceria. Namun ternyata, itu tak berlaku di perasaan Aming.

Lebih lanjut, Aming melakukan proses penerimaan terkait masalah hidup atau apapun yang terjadi padanya selama ini. Meski tidak mudah, hal tersebut akhirnya bisa dilalui aktor bernama lengkap Aming.

"Gue sudah di level di mana kalau lu sudah menertawakan hidup, berati lu sudah menjadi manusia yang lebih kuat," pungkas Aming.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait