Kini Pakai Nama Aslinya Kim So Jung, Sowon Eks GFriend Bicara Soal Debut Aktingnya
Big Issue
Selebriti

Kim So Jung berbicara tentang menyelesaikan syuting untuk debut aktingnya di 'Chilling Co-Habitation' (judul literal), yang akan dirilis pada paruh pertama tahun ini wawancara bersama majalah Big Issue.

WowKeren - Baru-baru ini majalah Big Issue telah merilis wawancara dan pemotretan yang dilakukan dengan mantan member girlband G-FRIEND Sowon untuk edisi bulan April. Dalam wawancaranya, Sowon yang kini berganti ke nama aslinya Kim So Jung berbicara tentang menyelesaikan syuting untuk debut aktingnya di “Chilling Co-Habitation” (judul literal), yang akan dirilis pada paruh pertama tahun ini.

Dalam rom-com horor tersebut, Kim So Jung berperan sebagai Jung Se Ri, yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu. "Tidak dapat dihindari, ada banyak adegan dengan grafik komputer (CG) (untuk hantu). Karena ini adalah proyek debutku, aku khawatir tentang apakah aku dapat melakukan akting CG, tetapi aku dapat menyelesaikannya dengan baik berkat semua bantuan yang aku terima dari sutradara dan orang-orang di sekitarku," kata Kim So Jung.


Karena Kim So Jung baru saja melakukan transisi dari menyanyi ke akting, pelantun lagu "Apple" itu juga menjelaskan bahwa dia masih menyesuaikan diri dengan perubahan tersebut. Selain “Chilling Co-Habitation", Kim So Jung juga sedang menunggu perilisan drama pendeknya “4 minutes and 44 seconds (judul literal).

Kini Pakai Nama Aslinya Kim So Jung, Sowon Eks GFriend Bicara Soal Debut Aktingnya
Big Issue

"Aku ingin menjadi seorang aktris yang tidak terbatas pada satu citra dan dapat beradaptasi dengan peran berbagai genre dengan caraku sendiri," seru Kim So Jung dan juga dengan percaya diri mendefinisikan tujuannya sebagai aktris yang menawan.

Terakhir, Kim So Jung membagikan pesan untuk siapa saja yang ingin memulai sesuatu yang baru. "Aku pikir awal selalu yang paling sulit. Ketika kalian membuat rencana, kalian pikir kalian akan mampu melakukannya, tetapi begitu kalian mencoba untuk memulai, itu pasti akan sulit dan menegangkan. Namun, jika kalian mengatasi periode itu dengan baik dengan menikmati diri sendiri, waktunya pasti akan tiba di mana kalian melakukan apa yang kalian inginkan, dan akan ada orang yang percaya pada kalian'," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait