Farhat Abbas Bela Mayang-Doddy Sudrajat, Chat DM Tegur 'Pemilik' Skincare Bikin Syok
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri sudah bertemu dengan Farhat Abbas terkait masalah skincare. Tak disangka-sangka, Farhat langsung mengirim chat DM teguran mengejutkan buat pihak skincare T.

WowKeren - Kisruh seputar skincare vs Mayang Lucyana Fitri agaknya belum berakhir. Sempat dituntut meminta maaf oleh skincare T, Mayang ditemani sang ayah, Doddy Sudrajat, bertemu dengan pengacara kondang Farhat Abbas.

Doddy tampak bersemangat ketika bertemu Farhat Abbas setelah sebelumnya mengaku berniat melayangkan somasi . Ia juga kembali menegaskan kalau Mayang adalah korban yang perlu ia bela.

"Terimakasih pencerahannya hari ini abangku Pengacara Pandai @farhatabbasofficial , saya akan tetap maju karena mayang adalah korban," tutur ayah Mayang dan Vanessa Angel itu.

Setelah pertemuan tersebut, sosok diduga pemilik sekaligus bos marketing skincare T, Gil Gladys, buka suara. Gil merasa kaget sekaligus syok mendapat chat DM dari Farhat. Tak disangka-sangka, Farhat pro pada Mayang dan Doddy. Ia memperingatkan Gil soal dugaan pelanggaran UU ITE.


Instagram

Farhat Abbas Tegur 'Pemilik' Skincare

"Apa boleh sebuah perusahaan mengeluarkan data pembelian konsumen yang bersifat pribadi dan rahasia?" tegur Farhat. "Menurut saya, anda sudah melanggar UU pasal 48 ayat 1, 2 dan 3. Pasal 32 ayat 1, 2 dan 3 UU ITE tentang mengunggah dokumen pribadi seseorang. Hati-hati anda bisa kena masalah akibat hal tersebut."

Alih-alih takut, Gil malah kaget atas pesan chat alias DM dari Farhat itu. "Ya Tuhan. Apalagi sih ini?" katanya tak habis pikir.

Sebelumnya, Mayang masih ngotot jadi korban dan tak minta maaf. Ia juga mengaku sudah memakai skincare itu selama seminggu dan mengeluh wajahnya jadi bermasalah.

Disisi lain, pihak skincare T mencurigai kalau pernyataan Mayang itu tidak wajar. Produk tersebut justru pamer bukti Mayang diduga bohong soal waktu pemakaian. Alih-alih seminggu, ada indikasi kalau Mayang baru memakai produk tersebut kurang dari 24 jam sejak barang itu sampai di tangannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru