Doddy Sudrajat Ayah Mayang Diduga Koar-Koar Mau Somasi, Reaksi Bos Skincare Makjleb?
Instagram/gilgladyss
Selebriti

Doddy Sudrajat menyangkal putrinya, Mayang, melakukan pencemaran nama baik terkait video review skincare T. Doddy mengaku berkonsultasi dengan pengacara terkait rencana menyelesaikan masalah tersebut.

WowKeren - Doddy Sudrajat buka suara terkait masalah yang dihadapi oleh putrinya, Mayang. Ia pasang badan setelah adik Vanessa Angel itu mengeluh wajahnya breakout akibat memakai skincare berinisial T.

Tak disangka-sangka, Doddy malah diduga berniat mengirim somasi pada pihak skincare T. Ia menyayangkan dan tak terima atas masalah yang dialami Mayang saat ini.

"Sebenarnya sih kalau dilihat gak ada pencemaran nama baik. Kan nilai produknya. Sebenarnya dia (Mayang) yang harusnya somasi produk skincare itu karena tak sesuai ekspektasi. Kalau dibilang pencemaran nama baik. Harusnya saya yang somasi produk tersebut," seru Doddy. "Ya kasihan Mayang. Sudah beli produk mahal, wajahnya rusak. Apalagi di media sosial ramai dan tidak ada respon."

Doddy juga membeberkan kalau ia sudah berkonsultasi dengan pihak pengacara. Hingga saat ini, ia tak merasa bila sang putri sudah mencemarkan nama baik skincare T.

"Ya kalau dibilang pencemaran nama baik atau apalah namanya. Yang penting Daddy sudah mempersiapkan kuasa hukum buat Mayang untuk menyelesaikan masalah skincare ini. Daddy benar-benar menyayangkan dan nggak terima dengan Mayang, kulitnya seperti ini gara-gara memakai skincare itu," terang Doddy. "Gak merasa mencemarkan nama baik. Tapi kalau pihak skincare itu merasa dicemarkan, ya sudah. Jadi Daddy siapkan masalah hukum untuk menyelesaikan masalah ini. Kita lihat ke depannya seperti apa."

Mayang juga menegaskan kalau ia cuma bermaksud sharing. Bahkan ia merasa jadi korban dari produk tersebut.


"Niat awalnya berbagi juga agar berhati-hati. Ya walaupun aku tahu skincare cocok-cocokan," kata Mayang. "Aku gak niat menjatuhkan (Fadly Faisal). Aku awalnya gak tahu Kak Fadly jadi BA. Aku tahunya dari konten kreator TikTok. Aku merasa jadi korban. Gak pansos."

Disisi lain, rencana Doddy diduga bakal melayangkan somasi itu ditanggapi oleh bos marketing skincare T, Gil Gladys. Rupanya, Gil malah melontarkan reaksi mengejutkan soal berita itu.

Instagram

Reaksi Gil Gladys

"Kenapa jadi gue yang mau disomasi SMH," kata Gil sambil ngode geregetan. "Seperti yang kalian tahu, TS, sudah menjadi korban black campaign oleh pihak yang tak bertanggung jawab."

Gil lantas meminta dukungan para fans terkait kualitas produk TS. Tak cuma Gil, manajemen TS juga sudah merilis klarifikasi soal bukti kejanggalan dari postingan Mayang soal review produk skincare.

Pihak TS telah meminta agar Mayang meminta maaf namun selebgram muda itu belum merespon. Putri tiri Puput itu justru diledek kena mental setelah terciduk menghapus video review hingga postingan wajah berjerawat di Instagramnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait