Respons Nyelekit Puput Tanggapi Curhatan Mayang Soal Ibu Tiri Jahat: Yakin Gak Ada yang Ngarahin?
Instagram
Selebriti

Puput curiga jika Mayang lagi-lagi disuruh mengikuti keinginan sang ayah, Doddy Soedrajat, bahkan saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam podcast. Begini sindiran menohoknya.

WowKeren - Puput akhirnya angkat bicara menanggapi curhatan putri sambungnya, Mayang Lucyana Fitri saat diundang di podcast Uya Kuya beberapa waktu lalu. Di mana Mayang sempat menyinggung sosok ibu tiri ternyata tidak sebaik yang ada di pikirannya.

Mayang juga mengaku kecewa terhadap sikap Puput yang bolak-balik membongkar aib sang ayah, Doddy Soedrajat di tengah proses perceraian mereka. Alih-alih marah atau merasa bersalah pada Mayang, Puput justru memberikan reaksi menohoknya.

Puput seolah tak yakin jika ucapan iu berasal dari dalam hati Mayang sendiri. "Yakin itu dari Mayang sendiri? Nggak ada yang ngarahin yakin?" tanya Puput pada Uya Kuya, Sabtu (2/4).

Mendapati jawaban dari Puput, Uya Kuya lantas bertanya. "Maksudnya ngarahin gimana?" tanyanya. "Ya kan Mayang setiap ngomong ada yang ngarahin dulu nih, 'ntar kalo ditanya gini jawabnya gini ya', ntar kalo salah di rumah di sidang," ungkap Puput blak-blakan.

Tak menuduh Uya Kuya dan timnya, Puput justru curiga jika Doddy Soedrajat lah dalang dibalik ucapan Mayang yang mengaku kecewa padanya. "Kalo daddy-nya sendiri ngarahin nggak?" tanya Puput sekali lagi. "Kalo disuruh tanya daddy sendiri saya sudah tahu jawabannya pemirsa."


Lebih lanjut, Puput semakin terang-terangan mengungkap sikap Doddy Soedrajat saat di belakang kamera. Ia menyebut bahwa ayah mendiang Vanessa Angel selalu mengarahkan Mayang untuk mengikuti keinginannya.

"Ditanya siapa pun, dan terutama ditanya media. Ditanya kalo di podcast-podcast kayak gitu. Jangan sampai salah, salah kena perkara," jelas Puput.

Uya Kuya lantas berpendapat bukannya apa yang dilakukan Doddy Soedrajat baik untuk Mayang, agar putrinya itu tidak salah bicara di hadapan publik. Namun, Puput dengan tegas mengatakan ketidaksetujuaannya.

"Ya tapi kan tidak sesuai dengan batinnya dia. Kalo aku kan terserah anak mau ngomong apa, anak mau jawab apa silahkan. Yang penting mengalir dan natural, dan benar terjadi," tutur Puput.

Puput bahkan menantan siapa saja untuk membuktikan ucapannya ini dengan melihat gesture Mayang setiap kali membuat statement di hadapan publik. "Nanti bisa dilihat lah gesture-nya kalo anak yang ngomong natural (atau nggak). Kalo aku kan kayak gini ngomong natural, ceplas-ceplos mengalir apa adanya," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait