Rayakan Ultah Yuki Kato dan Valerie Thomas, Anya Geraldine Pajang Foto Basah-basahan
Instagram/yukikt
Selebriti

Anya Geraldine jadi satu dari sekian banyak sahabat yang mengucapkan selamat ulang tahun pada Yuki Kato dan Valerie Thomas. Anya pun sengaja mengunggah foto memesona ini di Instagram-nya.

WowKeren - Banyak selebriti Tanah Air yang merayakan ulang tahunnya di bulan April ini. Sebagai pembuka, Yuki Kato dan Valerie Thomas yang mengambil bagian.

Ya, keduanya baru saja merayakan ulang tahunnya pada tanggal 2 April 2022. Yuki merayakan pertambahan usianya yang ke-25 tahun, sementara Valerie yang ke-22 tahun.

Melalui akun Instagram, kedua aktris cantik ini membagikan momen seru kala merayakan ulang tahun bersama para sahabat masing-masing. Yuki pun tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun pada sahabatnya itu.

Rayakan Ultah Yuki Kato dan Valerie Thomas, Anya Geraldine Pajang Foto Basah-basahan

Instagram Story

"Happy birthday to us @valeriethomas," tulis Yuki Kato dalam unggahannya sembari memajang fotonya bersama Valerie saat liburan ke pantai.

Baik Yuki maupun Valerie mendapat banyak ucapan selamat dari para sahabat mereka. Salah satunya Anya Geraldine yang juga merupakan sahabat kedua aktris cantik ini.


Anya Geraldine membagikan foto ketiganya saat melakukan sesi pemotretan di dalam kolam renang. Ketiganya tampak sangat cantik dengan mengenakan gaun berbagai motif dan memasang ekspresi datar.

"It's Aries Season! Happy birthday to these two! πŸ‘ΈπŸ»πŸ‘ΈπŸΌ πŸ’— love u lots!" kata Anya di kolom caption.

Unggahan itu pun sempat mendapat komentar dari Yuki Kato. "KISS KISS ❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯," tulis bintang film "Nikah Yuk!" ini.

Sementara itu, kedekatan Yuki Kato, Valerie Thomas, dan Anya Geraldine bermula saat mereka dipertemukan dalam sebuah web series adaptasi dari Amerika, yakni "Pretty Little Liars". Mengejutkannya, series yang dikemas dalam 10 episode ini telah ditayangkan di 17 negara di benua Asia dan Afrika melalui salah satu platform online.

"Pretty Little Liars" mengisahkan tentang empat mahasiswi yang persahabatannya semakin retak ketika Alissa, sosok wanita yang paling berpengaruh di persahabatan ini, telah menghilang secara misterius. Satu tahun berselang, Hana, Ema, Sabrina, dan Aria kembali berteman, di saat itu juga masing-masing dari mereka menerima pesan misterius dengan menggunakan inisial 'A' di akhir pesan. Isi dari pesan tersebut adalah sebuah ancaman yang akan membuat rahasia gelap yang dimiliki oleh keempat sahabat Allisa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait