Serang Haji Faisal, Farhat Abbas Banjir Hujatan Gara-gara Salah Sebut Nama Gala Sky
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas membela Doddy Soedrajat habis-habisan dan malah menyerang Haji Faisal tanpa sebab. Hal itu sontak memancing emosi para netter, terlebih Farhat salah menyebutkan nama Gala Sky.

WowKeren - Farhat Abbas diminta Doddy Soedrajat untuk membantu permasalahan putrinya, Mayang Lucyana Fitri dengan pihak skincare T. Namun di sisi lain, Farhat nampaknya juga ikut mencampuri persoalan Doddy Soedrajat dengan Haji Faisal tentang hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Melalui Instagram pribadinya, Farhat Abbas menuliskan pesan panjang lebar yang berisi pembelaannya terhadap Doddy Soedrajat. Menurut Farhat, Doddy lah pihak yang paling berhak merawat Gala sang cucu.

"Mengimbau kepada masyarakat untuk berpikir dan bersikap bijak terhadap keluarga besar Doddy Drajat karena beliau adalah orangtua dari Vanessa yang lebih berhak mengatur dan merawat anak cucunya," ungkap Farhat Abbas, Minggu (3/4). "Catatan: anak yatim piatu (Galang) adalah anak laki-laki, adalah kakeknya dari pihak keluarga ibunya dalam hal ini diwakili Doddy."

Selama ini, Farhat merasa ayah mendiang Vanessa Angel itu adalah pihak yang paling dirugikan dalam permasalahannya dengan Haji Faisal. Selain tidak mendapatkan haknya untuk mengasuh Gala, ia dan Mayang juga terus menjadi sasaran bully warganet.

Farhat pun tak segan menyindir keluarga Faisal yang seolah mengambil keuntungan selama merawat Gala Sky. "Yg banyak mengambil keuntungan siapa? Yg ikut terkenal siapa? Yang ikut jadi selebritis siapa? Bukan Doddy dan Mayang kan? Yang artis itu Vanessa, yg keluarga selebritis itu keluarga Vanessa termasuk ayah dan adik-adiknya," papar mantan suami Nia Daniati ini.

Serang Haji Faisal, Farhat Abbas Banjir Hujatan Gara-gara Salah Sebut Nama Gala Sky

Instagram



Lebih lanjut, Farhat Abbas pun mengimbau seluruh masyarakat untuk berada di pihak Doddy Soedrajat. Karena Farhat melihat ketulusan dalam diri seorang Doddy Soedrajat.

"Dukung Doddy dalam segala hal yang berkaitan dgn Galang dan segala yg terkait dengan Vanessa. Saya perkirakan kalo makam Vanessa dipindah dan disatukan dgn liang kubur ibunya sesuai wasiat lisan Vanessa kepada ayahnya," imbuhnya lagi.

Dalam pesannya itu, Farhat Abbas juga memberi peringatan pada orang-orang yang berlaku sirik dan melawan Doddy Soedrajat, maka mereka akan terkena imbasnya. Ia pun tak segan memberikan kata-kata menohok yang ditujukan untuk orang-orang tersebut.

"Org2 yg dapat keuntungan dari pertikaian antara siapa saja yg syirik dan melawan Doddy Drajat, mereka akan kembali menjadi orang biasa, kembali menjadi orang biasa, kembali dgn kehidupan dagang makanan, bukan lagi cari makan dengan dagang atau jualan kisah anak dari ayah yg mereka musuhi," tutup Farhat Abbas. "Bersama dgn para netizen2 yg tidak pandai atau banyak omong doang tapi empati dan otaknya kosong."

Sontak unggahan Farhat Abbas ini memancing emosi para netizen. Mereka geram dengan sikap tak bijaksana Farhat sebagai seorang pengacara. Terlebih ia salah menyebutkan nama Gala Sky menjadi Galang.

"Galang gundulmu iya cucu nya Dodi Galang bukan gala sky andriansyah," kata netter. "Galang tuh siapa?laen kali pelajari kasus & nama yg benar donk," sahut lainnya. "Jauh lah dari kata damai. Ttp aja menjelekkan pak Haji di belakang," tutur akun lain emosi. "Gak mau dengerin omongan orang yang kalo ngetik 'bersikap dan berpikir' aja ber-nya masih dipisah," ejek warganet lain.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts