Dikira Baju 1 Set, Total Harga Outfit Nagita Slavina Bikin Merinding
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Penggemar menemukan bahwa Nagita Slavina lagi-lagi mengenakan pakaian dengan harga fantastis pada acara 'KONSER RHOMA IRAMA' yang digelar baru-baru ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar konser bersama dengan pedangdut ternama Indonesia yakni Rhoma Irama. Konser tersebut pun dipandu langsung oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nagita Slavina sendiri terlihat tampil sederhana dengan balutan kemeja berwarna putih dipadukan dengan celana motif dengan dasar hijau. Rambut Nagita Slavina ditata dengan cantik dengan model kuncir kuda dan mengenakan beberapa pita sebagai aksesoris.

Ibu dua anak itu memberikan kesan yang sederhana nan manis pada penampilannya. Nagita Slavina tampak masih seperti anak muda meski telah memasuki usia 34 tahun.

Meski tampilannya tampak sederhana, ternyata pakaian yang dikenakan oleh Nagita Slavina sama sekali tidak main-main. Selebriti cantik itu mengenakan salah satu koleksi dari merek yang ia dirikan sendiri, Nagitaslavina.co.


Kemeja putih yang dikenakan Nagita Slavina adalah "Cringkle White Flora Back Detail". Atasan ini dibandrol dengan harga 3,3 juta rupiah.

Hal yang sama sekali tidak disangka, celana yang dikenakan oleh Nagita Slavina ternyata bukanlah set dengan atasannya meski tampak bermodel sama. Celana tersebut masuk dalam koleksi lain yang diberi nama "Pleated Flora Palazzo Pants".

Celana tersebut memiliki harga 1,6 juta rupiah. Sehingga, penampilan Nagita Slavina kala memadu konser Rhoma Irama adalah 4,9 juta rupiah hanya untuk pakaian serta celana yang ia kenakan.

Penggemar sendiri juga mengaku syok dengan harga pakaian yang dikenakan oleh istri Raffi Ahmad tersebut. "Kirain td udah satu stel taunya blm," ujar salah seorang penggemar. "Kalo aku harga segitu dh bisa buat beli baju lebaran satu keluarga mba gigi," kata lainnya. "Capek lihat harganya min," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait