Puput Beberkan Kriteria Pria Idaman Di Tengah Proses Cerai, Kode Bakal Nikah Secepatnya?
Instagram/puput100ly
Selebriti

Di tengah jalani proses perceraiannya dengan Doddy Sudrajat, Puput dengan santainya beberkan kriteria pria idaman. Hal ini Puput ungkapkan melalui kanal YouTube Uya Kuya.

WowKeren - Belum habis juga pembahasan seputar perceraian dari ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan Puput. Diketahui sejak beberapa waktu lalu, Puput telah mengajukan gugatan cerai pada Doddy.

Kabarnya sidang perceraian mereka telah berlangsung namun Doddy tak muncul. Ketidakhadiran Doddy itu justru membuat Puput senang lantaran dengan begitu proses perceraian bakal cepat diputuskan. Mengingat Puput yang menjadi penggugat.

Sambil menunggu putusan, baik Doddy atau Puput tak segan saling umbar "aib" masing-masing. Bahkan keduanya sama-sama menegaskan tak akan lagi rujuk. Bagi Puput sendiri ini adalah keputusan yang tepat dan tak bisa diganggu gugat lagi.

Anehnya, di tengah proses perceraiannya Puput dengan santainya beberkan kriteria pria idaman. Hal ini Puput ungkapkan kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya yang dibagikan pada Sabtu (2/4).


"Ciri-ciri pria idaman berikutnya?" celetuk Uya Kuya. "Masa harus disebutin di sini mas Uya. Ya pokoknya yang penting, yang bisa bertanggung jawab, yang sayang sama apalagi aku sudah punya anak kan otomatis sayang dulu sama anak aku," ujar Puput.

Sementara itu, kabar perceraian keduanya ini sempat diisukan hanya sekedar drama semata untuk manikkan pamornya di dunia hiburan. Hal itu juga diucapkan lantang oleh Kim Hawat, sahabat mendiang Vanessa pada beberapa waktu lalu.

Namun dengan tegas Doddy menyangkal bahwa rumah tangganya dijadikan permainan belaka. Ia bahkan rela mengiris kupingnya jika dapat membuktikan perceraiannya dengan Puput hanyalah settingan belaka.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait