Mendiang Laura Anna Datangi Sang Adik Lewat Mimpi Ajak Lakukan Ini, Apa Kata Keluarga?
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Greta Irene membagikan secuil kisah yang diadukan oleh sang adik, Petra tentang mendiang Laura Anna. Yakni, soal apa yang dilakukan Petra bersama Laura saat berada di dalam mimpinya.

WowKeren - Almarhumah Laura Anna pergi meninggalkan sejuta kenangan untuk keluarga dan kerabat dekatnya. Di tengah kasus sidang banding yang dilakukan oleh Gaga Muhammad, ada secuil cerita yang disampaikan oleh keluarga Laura Anna.

Sang kakak, Greta Irene menceritakan kalau salah satu adiknya yang bernama Petra baru saja didatangi Laura Anna dalam mimpi. Hal itu disampaikan Greta melalui unggahan Instagram Story-nya, Sabtu (2/4).

Irene mengatakan pada suatu malam tiba-tiba Petra tidak berhenti menangis dan pergi tidur ke kamar mendiang Laura. Di situlah, Petra mulai bisa tertidur dengan nyenyak. Ia bahkan mengaku memimpikan Laura Anna.

"Katanya dia mimpiin Laura, katanya mereka main lempar-lemparan awan ketawa-ketawa trus Laura bilang ke Petra buat jangan sedih," ungkap Greta Irene.

Sayangnya momen menyenangkan itu tak berlangsung lama. Petra menuturkan bahwa setelahnya Laura Anna dipanggil kembali oleh Tuhan setelah bermain-main dengannya.

Mendiang Laura Anna Datangi Sang Adik Lewat Mimpi Ajak Lakukan Ini, Apa Kata Keluarga?

Instagram Story



"Trus Laura bilang ke Petra buat jangan sedih, trus akhirnya Laura dipanggil buat masuk lagi sama Tuhan. Haha, gemes banget trus katanya Laura janji nanti dateng lagi ke mimpinya Petra," katanya lagi.

Greta Irene yang mendengar cerita itu dari Petra pun mengaku gemas. Ia jadi membayangkan betapa serunya Petra dan Laura bermain lempar-lemparan awan sembari tertawa riang meski hanya di dalam mimpi. Seolah Laura ingin menyampaikan bahwa dirinya sangat bahagia di sana.

Kebetulan, lanjut Irene, di hari pertama kepergian Laura Anna, Petra juga pernah memimpikan kakaknya tersebut. "Katanya dulu bakalan dateng lagi lewat mimpi," tukasnya. Dan terbukti, Laura Anna menepati janjinya untuk datang kembali ke mimpi Petra.

Sepeninggal Laura Anna, Greta Irene bersama keluarga dan tim kuasa hukumnya masih mengawasi jalannya sidang Gaga Muhammad. Kabar terbarunya, putusan bading Gaga Muhammad di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ditolak hakim.

Salah satunya yang jadi sorotan adalah soal bantuan Rp180 juta yang dijadikan materi banding oleh Gaga Muhammad. Greta Irena bahkan sempat menyindir Gaga sebagai sosok yang mengaku-ngaku.

"Oh jadi konsepnya 'ngaku2' gitu dehhhh," sindir Irene. "Wkwkwk ada orang kayak gitu yaa ngaku ngaku donasi orang jadi milik dia."

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts