Wajah Mayang Digabungkan Member Black Pink, Perpaduan Paras dengan Lisa Disebut 'Kacau'
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Beredar sebuah video perlihatkan wajah Mayang yang digabungkan dengan seluruh member Black Pink. Salah satu yang bikin salfok yakni perpaduan paras antara Mayang dengan Lisa, seperti apa?

WowKeren - Nama adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri di dunia hiburan masih terus menjadi pusat perhatian publik. Meski sejak awak kemunculannya kerap dapatkan nyinyiran namun Mayang menerjangnya.

Baru-baru ini bahkan beredar sebuah video perlihatkan wajah Mayang yang diedit dengan menggabungkan parasnya bersama seluruh member Black Pink. Mulai dari Jennie, Jisoo, Rose, hingga Lisa.

Begitu digabungkan dengan Jennie, Ji Soo serta Rose, wajah Mayang masih tampak biasa saja alias tak terlalu banyak perubahan yang mencolok. Namun lain halnya ketika digabungkan dengan Lisa.

Wajah Mayang tampak berbeda jauh dari sebelumnya. Lebih-lebih pada bagian giginya yang terlihat sedikit lebih ke depan. Ditambah dengan warna lipstiknya yang begitu merah merona.


Tak ayal, perpaduan wajah antara Mayang dengan Lisa pun jadi sorotan netter. Banyak dari mereka yang layangkan komentar miring sekaligus "menertawakan" Mayang. Pasalnya menurut netter paras Mayang menjadi "kacau" abis.

"Maaf bukan nya julid tapi Mayang x Lisa mirip kekeyi menurutku," komen akun @hime**. "Astaghfirullah puasa ini...astaghfirullah kenapa jadi pada hancur semua membernya," seloroh akun @liza**********. "Pas lisa,,,astaghfirullah," timpal akun @abcd**********.

"Kecantikan lisa ternodai oleh muka mayang," tambah akun @miss*****. "Astagfirullahal'adzim, sejak kapan Lisa cosplay jadi kekeyi, kacau sih," imbuh akun @atm******. "Ya Alloh lg puasa loh... Gk mau julid mulut aqooh nyaaa... Mau ketawa ngakak takut batallll," sahut akun @shilla**********. Sementara itu hingga berita ini ditulis Mayang diketahui belum berikan respons mengenai video di atas.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait