Ditanya Larissa Chou Soal Ini, Yusuf Tak Lagi Anggap Alvin Faiz Sebagai Ayah?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou mengunggah video kala dirinya menanyai Yusuf soal siapa nama ayah kandungnya. Mengejutkannya, Yusuf malah menjawab seperti ini sehingga menimbulkan berbagai asumsi publik.

WowKeren - Belum lama ini curhatan Larissa Chou di Instagram sukses menuai perhatian publik. Di mana ia mengaku khawatir dengan kondisi mental sang putra, Yusuf jika kelak tumbuh dewasa.

Meski tak lagi memiliki pendamping hidup, Larissa berjanji akan berusaha mendidik dan mengasuh Yusuf dengan baik. Curhatan itu dibagikan oleh Larissa dalam bentuk video yang sempat diunggahnya di akun TikTok.

"Ga bisa tidur... Mikirin kalau nanti Yusuf paham dan mengetahui semua yang terjadi. Dia akan sesakit apa ya?" bunyi curhatan Larissa. "Tapi all is well. Aku berusaha yang terbaik mendidik dan mengasihi anak ini walaupun sendirian."

Di unggahan lain, Larissa Chou juga sempat menyentil mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz yang kini sudah jarang menjenguk Yusuf. Padahal menurut Larissa, Yusuf masih sangat membutuhkan kasih sayang dari ayah kandungnya.

Setelah unggahan-unggahan tersebut ramai dikomentari publik, Larissa Chou kembali membuat video yang merekam aksi Yusuf diduga tak lagi menganggap Alvin Faiz sebagai ayah. Hal itu bermula karena Yusuf tak menyebutkan nama Alvin saat ditanya oleh Larissa siapa nama ayahnya.


"Mama Yusuf namanya?" tanya Larissa Chou yang kemudian dijawab oleh Yusuf. "Rissa," ucap bocah tersebut.

Pun Larissa mencoba bertanya sekali lagi siapa nama ayah dari Yusuf. Namun alih-alih menyebutkan nama Alvin Faiz, Yusuf justru kembali menyebut nama Larissa. "Abi Yusuf namanya?" "Rissa."

Larissa Chou yang tampak terkejut lantas mengoreksinya. "Heh bukan," tegas Larissa Chou sembari tertawa. Sementara Yusuf, kembali menyebutkan nama Larissa saat sekali lagi ditanya nama ayahnya.

Unggahan video yang sempat diposting Larissa di Instagram Story ini pun langsung memancing koemntar sinis netizen. Banyak dari mereka yang menyebut bahwa Alvin telah gagal menjadi seorang ayah, dan mungkin bisa belajar pada Niko Al Hakim atau pun Deddy Corbuzier.

"Ini anak hatinya sdh terluka banget dgn bapaknya, semoga selalu sehat nak mamamu org baik," komentar netter. "Memang seharusnya yusuf melupakannya... bahagialah dengan umi mu saja," sahut yang lain. "Kalau kau gagal jadi suami/istri. Maka janganlah gagal jadi ibu/ayah," ucap lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait