Disomasi Mayang, 'Pemilik' Skincare Ngakak Bareng Fadly Faisal Sambil Sentil 'Orang Rese'?
Instagram/gilgladyss
Selebriti

Gil Gladys yang merupaka bos skincare T belum memenuhi tuntutan permintaan maaf dari pihak Mayang Lucyana Fitri. Ia justru asyik merayakan ultah Fadly Faisal dan mengungkap pesan penuh makna.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri jadi sorotan soal masalah skincare. Ia diduga menjadikan skincare T sebagai kambing hitam atas masalah pada kulit wajahnya.

Sebuah akun mengisyaratkan kalau Mayang menyalahkan skincare T agar klinik yang merawatnya tak terus dihujat. Pasalnya, Mayang terus disindir gagal glow-up meski sudah perawatan Rp80 juta.

Menanggapi tudingan itu, Mayang menegaskan kalau klinik D tak ada kaitannya dengan masalah skincare T. Ia sendiri sudah resmi melayangkan somasi diwakili kuasa hukum Farhat Abbas.

Disisi lain, pihak "pemilik" sekaligus bos marketing skincare T, Gil Gladys, tampaknya belum memenuhi tuntutan Mayang terkait permintaan maaf. Ia justru pamer keseruan party sembari mengucap selamat ulang tahun pada Fadly Faisal, bintang iklan dari produk skincare T.


Dalam video, Gil dan kakak Fujianti Utami itu asyik tertawa bareng. Tak cuma itu, Gil juga sempat menuliskan pesan menohok. Ia mengungkap doa agar terus berhubungan dengan orang baik ketimbang berurusan dengan orang-orang rese.

Instagram

Gil Gladys Ucap Selamat Ultah ke Fadly Faisal

"Happy b'day Fadly," kata Gil. "Semoga didekatkan dengan yang baik-baik, dijauhkan dengan yang rese."

Sebelumnya, Gil dibuat syok ketika mendapat chat DM dari Farhat. "Apa lagi ini," ujar Gil.

Di chat tersebut, Farhat memperingatkan Gil atas dugaan pelanggaran privasi. Ini karena pihak T pamer data pembelian produk milik Mayang untuk membongkar bukti dugaan kebohongan dibalik video review dari adik Vanessa Angel itu.

"Apa boleh sebuah perusahaan mengeluarkan data pembelian konsumen yang bersifat pribadi dan rahasia? Menurut saya, anda sudah melanggar UU pasal 48 ayat 1, 2 dan 3. Pasal 32 ayat 1, 2 dan 3 UU ITE tentang mengunggah dokumen pribadi seseorang. Hati-hati anda bisa kena masalah akibat hal tersebut," seru Farhat.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait