(G)I-DLE Tutup Promosi 'TOMBOY' Usai Raih 7 Trofi Selama Comeback, Aksi Panggung Unik Curi Perhatian
Instagram/official_g_i_dle
Musik

Comeback pertama (G)I-DLE tanpa Soojin kali ini telah sukses meraih 7 trofi kemenangan acara musik. Sebagai penutup promosi, Soyeon cs memamerkan aksi panggung unik di 'Inkigayo'.

WowKeren - (G)I-DLE telah resmi mengakhiri masa promosi album "I NEVER DIE" dengan "TOMBOY" sebagai lagu andalan. Comeback kali ini adalah yang pertama kalinya sejak Soojin hengkang karena isu perundungan.

Dalam rangka menutup promosi, (G)I-DLE mempersiapkan aksi panggung unik saat tampil di acara musik "Inkigayo" SBS pada Minggu (3/4). Kelima member terlihat menggunakan kostum sesuai dengan foto masa kecil mereka. Jeon Soyeon mengenakan seragam TK, Miyeon memakai kacamata dan membawa biola, Minnie dengan jaket merah dan kacamata hitam funky, Yuqi tampil menenteng kantung plastik berisi snack dan Shuhua berdandan ala peri.

(G)I-DLE Tutup Promosi \'TOMBOY\' Usai Raih 7 Trofi Selama Comeback, Aksi Panggung Unik Curi Perhatian

Source: YouTube

Kemenangan (G)I-DLE meraih peringkat 1 di "Inkigayo" mempermanis akhir masa promosi mereka. Pada akhir acara, mereka menyampaikan rasa terima kasih karena berhasil mendapatkan tujuh trofi selama comeback.

Para member (G)I-DLE berterima kasih kepada para pejabat agensi CUBE Entertainment. "Hari ini siaran terakhir kami, dan kami sangat bersyukur telah memenangkan tempat pertama," kata mereka.


(G)I-DLE Tutup Promosi \'TOMBOY\' Usai Raih 7 Trofi Selama Comeback, Aksi Panggung Unik Curi Perhatian

Source: Pann

Panggung unik (G)I-DLE di "Inkigayo" dengan segera mencuri perhatian pemirsa di rumah. Jeon Soyeon cs banyak dibicarakan di forum online usai menampilkan goodbye stage yang ekstra sekaligus penuh makna.

"(G)I-DLE, aku sempat menggertakkan gigi takut mereka tidak mendapat hasil baik di comebck ini, tapi aku amat bersyukur mereka bisa menyatukan fans dan tidak membunuh momentum serta mempertahankan posisi mereka di 100 tanpa konten buatan sendiri, penampilan variety show, atau iklan. Terima kasih telah membuat kami tertawa di panggung terakhir," kata seorang netizen.

(G)I-DLE Tutup Promosi \'TOMBOY\' Usai Raih 7 Trofi Selama Comeback, Aksi Panggung Unik Curi Perhatian

Source: Instagram

"Jeon Soyeon memakai seragam TK Buddha sambil menyanyikan 'Aku suka minum wiski'," ujar netizen lain. "Inikah ciri khas artis Cube? BTOB juga sangat lucu. Setiap kali aku depresi, aku akan tertawa sambil menonton video lucu BTOB. Aku benar-benar tertawa terbahak-bahwak menonton 'Inkigayo' tanpa memikirkan apapun," imbuh yang lain.

Sementara itu, (G)I-DLE sukses mencetak perfect all kills dengan lagu "TOMBOY". Album "I NEVER DIE" sendiri telah mencetak rekor pribadinya dengan menjual 90 ribu copy pada hari pertama dan 126 ribu copy di minggu pertama penjualan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait