Haji Faisal dan Istri Joget-Joget, Fadly Faisal Tertawakan Hal Sederhana Jarang Tersorot Ini
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati kini makin eksis hingga jadi model iklan. Dalam salah satu video, kedua orang tua Fuji ini joget TikTok untuk promosi yang menarik perhatian sang anak, Fadly Faisal.

WowKeren - Mertua mendiang Vanessa Angel kini makin eksis. Terbaru, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati didapuk jadi model salah satu brand fashion anak muda yang sama dengan sang putri, Fujianti Utami alias Fuji.

Untuk mempromosikan produk fashio tersebut, kedua orang tua Fuji ini sempat melakukan joget TikTok. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Instagram Dewi Zuhriati.

Dalam video, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati tampak bergoyang mengikuti alunan musik. Keduanya tampil kece dibalut dengan pakaian kekinian denim on denim khas anak muda.

Tak ketinggalan, kakek dan nenek Gala Sky Andriansyah itu pun pamer senyuman semringah sembari bergoyang. "SAKSIKAN NANTI PUKUL 12:30 HANYA DI YT JINISO," tulis Dewi Zuhriati di bagian caption Instagram pada Senin (4/4).


Fadly Faisal terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang ibunda. Ia rupanya menyoroti price tag di pakaian sang papa yang belum dilepas. Kakak Fuji ini nampaknya juga gemas dengan aksi kedua orang tuanya bergoyang.

Dewi Zuhriati dan Haji Faisal

Instagram

"Punya papa masih ada tagnya," kata Fadly diikuti dengan emoji terbahak. Komentar singkat Fadly pun langsung diserbu netizen. Beberapa netizen pun ternyata baru menyadari price tag tersebut setelah Fadly mengungkapnya.

"@fadlyfsl_ baru ngeh," kata akun @putr***. "@fadlyfsl_ ya allah buka aib bapanya sndiri aiii," sambung akun @ika***. "@fadlyfsl_ ya Allah gini aja ku ngakak," komentar akun @cahya***. "@fadlyfsl_ itu tandanya masih endorsan kak," imbuh akun @sy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait