BIG BANG Bawa Makna Mendalam di Rangkaian Teaser 'Still Life' Usai 4 Tahun Absen, VIP Siap?
Musik

Lewat serangkaian teaser 'Still Life', BIG BANG membawakan narasi putis dengan makna tersembunyi. Setelah absen selama 4 tahun, pertanda baru apa yang mereka bawa?

WowKeren - BIG BANG akan segera kembali dengan lagu baru sejak 4 tahun absen. Lewat unggahan teaser demi teaser, G-Dragon cs mengisyaratkan akan ada hal besar di industri musik musim semi ini.

Rencananya, BIG BANG akan merilis lagu baru di tengah malam pada Selasa (5/4). Lagu ini nantinya akan menjadi comeback pertama setelah merilis "Flower Road" empat tahun lau yang dirilsi pada Maret 2018. Mereka akan membuktikan kehadiran sempurna dengan cerita khas grup tersebut.

Judul lagu baru BIG BANG adalah "Still Life". Secara implisit, judulnya sendiri sudah mengekspresikan masa lalu para member. YG Entertaiment meminta harapan lebih dengan mengatakan, "Ini berisi musik dan pesan tulus BIG BANG."

Melalui lagu baru ini, BIG BANG diharapkan bisa menyanyikan kembali waktu-waktu yang telah mereka habiskan selama empat tahun tidak berkecimpung di dunia hiburan. Melalui konten comeback yang dirilis, VIP (sebutan fans BIG BANG) dimanjakan dengan narasi puitis dari lagu baru. Musik yang lebih dewasa pun turut diharapkan atas kehadiran mereka kembali sebagai salah satu Raja K-Pop.


Dalam foto teaser terakhir, BIG BANG membubuhkan kalimat dari kitab Mazmur yang berbunyi, "Engkau telah mengubah dukaku menjadi tarian. Engkau telah menanggalkan kain berkabungku dan mengikatku dengan sukacita.""

Di atas segalanya, lagu baru ini diharapkan bisa meningkatkan kesempurnaan punchline unik dan rap mendalam BIG BANG. Ada kepekaan batin yang tersembunyi dalam karya BIG BANG dilengkapi dengan musik bermakna halus tapi mendalam.

Secara khusus, beberapa lirik "Still Life" dibagikan sebelum rilis menyampaikan penampilan, kekhawatiran, dan perasaan batin BIG BANG dengan sangat baik. Tidak hanya kualitas lirik bak puisi, tapi pesona rima yang halus menambah kesan kuat. VIP diharapkan bisa bersimpati dan mendukung perasaan dan perubahan batin mereka selama empat tahun berakhir.

Bak macan tidur, BIG BANG diharapkan bisa membuktikan "kembalinya sang raja" sekali lagi dan memperlihatkan musik apa lagi yang akan mereka bawa. Siapkah VIP dengan ledakan baru BIG BANG?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait