Grammy Awards 2022: Kemampuan Bahasa Inggris RM BTS Lagi-lagi Disinggung
Selebriti

Trevor Noah berkomentar bahwa sangat menyenangkan memiliki mereka di sana. Dia kemudian menoleh ke RM dan bertanya kepadanya tentang 'rumor' yang telah beredar luas tentang bahasa Inggrisnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) seolah membakar internet dengan aksi panggung mereka di GRAMMY Awards ke-64. Mereka tidak hanya membuat terkesan dengan performance "Butter", tapi juga membuat ARMY bersemangat karena interaksi mereka dengan artis lain.

Selama acara, pembawa acara Trevor Noah duduk untuk mengobrol singkat dengan para member, menyapa mereka dan menanyakan bagaimana perasaan mereka. "Pertama-tama, teman-teman, senang ada kalian di sini. [Ketika] kami menggelar GRAMMY sebelumnya, kalian melakukannya jauh-jauh dari Korea, tapi sekarang kalian di sini secara pribadi. Semua orang sehat. Bagaimana perasaan kalian semua?" tanya Trevor Noah.

Setelah menerjemahkan pertanyaan untuk para membernya, RM (Rap Monster) berteriak, "Kami merasa hebat! Kami merasa gila!" Jungkook berteriak, "Bagus!"


Trevor Noah menyeringai dan berkomentar bahwa sangat menyenangkan memiliki mereka di sana. Dia kemudian menoleh ke RM dan bertanya kepadanya tentang "rumor" yang telah beredar luas tentang bahasa Inggrisnya.

Dia telah mendengar bahwa RM secara mengesankan belajar bagaimana berbicara bahasa Inggris dengan menonton sitkom Amerika "Friends". "Ada begitu banyak rumor yang kudengar tentang kalian. Aku tidak tahu apa yang benar. Apakah Anda benar-benar belajar berbicara bahasa Inggris dari menonton 'Friends?'"

RM membenarkan rumor tersebut dan bahkan menyebut Friends sebagai "orang tua Inggrisnya". Ketika ditanya karakter mana yang paling berhubungan dengannya, RM mengungkapkan bahwa dia paling mirip dengan Chandler. Dia membawa tawa ketika dia mengatakan bahwa dia tidak bisa menahan perasaan sedih ketika dia melihatnya.

"Jadi, apakah kamu lebih seperti Joey? Kamu pikir kamu mirip siapa?" tanya Trevor Noah. RM menjawab, "Yah, aku seperti Chandler. Ketika aku melihatnya, aku merasa sangat sedih," katanya sambil tertawa, lalu melanjutkan, "Aku mencintainya, aku mencintainya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru