Rossa Pamer Video Khusus dari Siwon Super Junior, Isi Ucapannya Curi Perhatian
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa kembali bikin netter iri bukan main usai kali ini bagikan video khusus ucapan dari Siwon Super Junior, begini isi yang disampaikan idol tampan tersebut sampai curi perhatian.

WowKeren - Rossa diketahui memiliki hubungan pertemanan dengan beberapa idol tampan asal Korea Selatan. Beberapa di antaranya tak lain adalah para member Super Junior. Selain pernah menyanyi bersama dalam satu panggung, Rossa dan member SuJu bahkan sering berinteraksi di media sosial.

Seperti baru-baru ini saat Rossa merayakan 25 tahun kariernya di dunia tarik suara. Rossa mendapatkan video khusus dari sejumlah personel SuJu yang memberikan ucapan selamat kepadanya. Sebut saja sebelumnya Rossa memamerkan video dari Lee Donghae dan Ryeowook.

Selain mereka, ada juga sebuah video khusus yang dipamerkan Rossa dari Choi Siwon. Dalam video itu, Siwon nampak memperkenalkan dirinya dengan unik, yakni menambahkan nama Indonesia yang diberikan penggemar selama ini.

Siwon rupanya memiliki cara tersendiri untuk memberikan ucapan selamat atas 25 tahun karier Rossa. Ia memilih menceritakan kenangan momen dengan Rossa saat mengisi sebuah acara dimana mereka pernah berkesempatan untuk mengobrol dan berfoto bersama.

“Saya ingat sekali pada saat kami mengadakan konser. Rossa mampir ke ruang tunggu kami. Berfoto bersama dan mengobrol bersama. Saat itu, banyak kata-kata baik yang diutarakan,” kata Siwon dalam Bahasa Korea. “Kami juga bertukar banyak topik lainnya dan inspirasi baik. Itulah yang aku ingat baik,” sambungnya.


Siwon juga mengaku ingat salah satu lagu Rossa yang di-remake oleh teman-temannya hingga menciptakan video musik yang lucu. Terakhir ia pun menyampaikan ucapan selamat atas perjalanan karier Rossa selama ini hingga mencapai 25 tahun lamanya.

Terang saja video yang dipamerkan oleh Rossa membuat netizen iri bukan kepalang. Apalagi circle pertemanannya yang bahkan sudah meliputi idol dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan.

Di sisi lain, banyak juga fans yang gemas dengan isi ucapan Siwon dalam videonya lantaran terkesan sangat formal. Beragam komentar lucu dari fans Rossa yang juga menggemari SuJu pun berdatangan.

Mau ngiri tp ini teh Ocaaa.. ditunggu kabar baiknya teteh and oppadeul.. fightingg,” seloroh akun @chaeran*****. “Mas Agung lgi pidato,” canda @aiish****. “Google, bagaimana caranya menjadi Rossa?” kelakar @nurul*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts