Seol In A Lakukan Banyak Persiapan Demi Adegan Ciuman Hot di 'Business Proposal'
Instagram/_seorina
TV

Adegan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) melepas kacamatanya ketika fokus berciuman dengan Jin Young Seo (Seol In A) secara tidak terduga menarik reaksi antusias dari penonton.

WowKeren - Seol In A dan Kim Min Kyu diundang menjadi bintang tamu dalam program radio SBS Power FM "Cultwo Show" pada Senin (4/4). Keduanya membahas berbagai hal menarik seputar drama "Business Proposal" yang dibintangi mereka.

Salah satu yang mereka bahas adalah adegan ciuman panas antara Jin Young Seo (Seol In A) dan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu). Seol In A mengaku dirinya melakukan banyak persiapan demi bisa beradegan totalitas.

"Aku menghitung dan mempersiapkan banyak hal untuk adegan dengan caraku sendiri. Bukankah orang menonton rom-com karena mereka ingin bersemangat dengan momen yang menggetarkan hati? Untuk memuaskan pemirsa, aku fokus pada 'bagaimana membuat hati penonton berdebar' dan 'bagaimana membuatnya tampak hebat'," tutur Seol In A.

Dalam adegan "Business Proposal" itu, Cha Sung Hoon sempat melepas kacamatanya ketika fokus berciuman dengan Jin Young Seo. Adegan tersebut secara tidak terduga menarik reaksi antusias dari para penonton.


Seol In A Lakukan Banyak Persiapan Demi Adegan Ciuman Hot di \'Business Proposal\'

Source: Naver

Seorang pendengar akhirnya bertanya, "Aku bertanya-tanya apakah melepas kacamata adalah ide dari sutradara atau aktor." Kim Min Kyu pun secra tidak terduga mengatakan bahwa itu adalah bagian dari ad-libs.

"Aku tidak melakukannya dengan sengaja. Aku hanya melepas kacamata karena tidak nyaman. Saat berlatih untuk adegan itu, sutradara mengatakan itu terlihat baik-baik saja, jadi kami memutuskan untuk melepas kacamata," ungkap Kim Min Kyu.

"Ciuman kami seharusnya menjadi fokus utama tetapi adegan di mana aku melepas kacamata akhirnya mendapat lebih banyak perhatian," lanjut Kim Min Kyu. Sang aktor juga memilih adegan ciuman ini sebagai yang terbaik darinya di "Business Proposal".

Sementara itu, "Business Proposal" akan menayangkan episode terakhir pada Selasa (5/4). Bagi penonton setia drama SBS ini jangan sampai melewatkan nasib percintaan dua pasangan drama "Business Proposal" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru