Putra Melaney Ricardo Dilarikan ke IGD Usai Digigit Musang, Begini Kondisi Terkininya
Instagram
Selebriti

Melaney Ricardo sempat mengabarkan bahwa putranya baru saja dilarikan ke rumah sakit usai mendapat serangan dari salah satu hewan peliharaannya, yakni musang. Begini ceritanya.

WowKeren - Melaney Ricardo menyampaikan kabar mengejutkan soal putranya yang mendadak harus dilarikan ke rumah sakit. Bocah bernama Courage Jordan Lynch itu dibawa ke ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) akibat luka karena gigitan musang.

Melaney merasa sangat sedih melihat putranya tampak menahan sakit di bagian kakinya. Tampak dalam foto yang diunggah Melaney di laman Instagram, terlihat ada bekas gigi menancap di kaki Courage.

"Sedih bgt, abang Courage td mlm harus dibawa ke IGD kakinya digigit hewan peliharaan keluarga," tulis Melaney dalam postingannya, Senin (4/4).

Putra Melaney Ricardo Dilarikan ke IGD Usai Digigit Musang, Begini Kondisi Terkininya

Instagram Story/@melaney_ricardo

Melaney Ricardo mengaku tak menyangka peristiwa seperti ini akan terjadi pada anaknya. Terlebih hewan tersebut merupakan peliharaan yang dirawat sejak lama. "So unpredictable padahal hewan ini udah cukup lama bersama, tp ternyata hal yg bnr2 ga terduga terjadi dan menimpa anak," sambungnya.


Beruntung hewan tersebut telah mendapatkan vaksin lengkap. Hati Melaney Ricardo pun semakin sedih kala harus meninggalkan anaknya yang sedang sakit untuk bekerja.

"Sedihnya pagi ini harus ninggalin abang Courage buat kerja, badannya masih ga enak abang 2 mlm yg lalu digigit musang," terang Melaney. "Tapi bukan liar, ini (musang) peliharaan jadi vaksin lengkap tp tetep aja sih, hancur bgt hati."

Putra Melaney Ricardo Dilarikan ke IGD Usai Digigit Musang, Begini Kondisi Terkininya

Instagram Story

Beruntung kini kondisi putra Melaney Ricardo sudah jauh lebih baik. Ia bisa kembali tertawa dan bercanda seperti biasanya usai pulang dari rumah sakit.

Senyum semringah pun diperlihatkan oleh Courage begitu pula dengan Melaney Ricardo saat perjalanan pulang dari rumah sakit. "Pulang dari dokter masih lawak!!!" katanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru