D.O. EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama 'True Swordsmanship', Ini Detail Perannya
TV

Pada Senin (4/4), D.O. EXO dikonfirmasi membintangi drama baru KBS yang berjudul 'True Swordsmanship'. Simak alur drama tersebut dan detail peran D.O. berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (4/4), D.O. EXO dikonfirmasi membintangi drama baru KBS yang berjudul "True Swordsmanship". Dia akan berperan sebagai seorang jaksa bernama Jin Jung.

"True Swordsmanship" akan menggambarkan kisah Jin Jung, seorang jaksa yang menghukum orang korup dan serakah dengan cara menyegarkan dan mendebarkan. Dengan jalan cerita yang menarik, drama ini diharapkan dapat membuat pemirsa melupakan kenyataan yang membuat frustrasi.

Secara lebih detail, Jin Jung digambarkan sebagai pria yang menarik, "gila" dan kemungkinan akan tercatat di buku sejarah Kejaksaan. Dia memiliki rasa keadilan yang tinggi dan selalu berada di pihak yang lemah untuk melawan orang-orang jahat di dunia. Dia juga memiliki prinsip keadilan "mata diganti mata, gigi diganti gigi" dan balas dendam 10 kali lipat.


Tim produksi "True Swordsmanship" berkata, "'True Swordsmanship' adalah drama yang akan memberikan kepuasan dan sensasi luar biasa dengan jaksa gila, pemberontak yang akan membalas kejahatan dengan cara paling menyegarkan yang belum pernah dirasakan sebelumnya."

Mengenai penampilan D.O., tim produksi berkata, "Silakan saksikan 'True Swordsmanship' yang akan meringankan kalian tentang kenyataan yang membuat frustrasi, serta transformasi akting D.O."

Sementara itu, "True Swordsmanship" akan dipimpin oleh sutradara Kim Sung Ho yang sebelumnya telah menelurkan drama hits Netflix "Move to Heaven". Sedangkan naskahnya ditulis oleh Lim Young Bin yang ikut memproduksi drama JTBC "Sketch".

Drama ini sendiri dijadwalkan tayang perdana tahun ini. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait