Disentil Farhat Abbas 'Bestie' Doddy Sudrajat, Reaksi Puput Nyelekit?
Instagram/chikashenaz_
Selebriti

Farhat Abbas sempat mengunggah postingan mengejutkan saat menyemangati Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri. Farhat diduga menyentil Puput yang saat ini sedang bermasalah dengan Doddy.

WowKeren - Farhat Abbas jadi sorotan saat pamer postingan bernada sindiran. Pengacara kondang itu diisukan menyentil sejumlah pihak yang berseberangan dengan Doddy Sudrajat.

Awalnya, Farhat mengisyaratkan sindiran buat Haji Faisal sekeluarga. Ia seolah menyentil Haji Faisal, Mama Dewi, Fujianti Utami bahkan Thariq Halilintar terkait kesibukan ngonten.

"Keluarga mertua penganten Saat ini menjadi youtuber semua, Ngisi konten dimana2 anak konten, istri konten, calon mantupun Tarik yg super konten sekeluarga, ya ampun,, lapangan Kerja baru semua yg serba kontan konten, bagaimana nasib galang nanti nya?," kata Farhat.

Tak cuma Haji Faisal cs, Farhat juga diduga menyentil Puput istri Doddy. Saat ini, Puput dan Doddy sedang proses cerai karena sudah tak sejalan lagi. Farhat pun memberi masukan agar Doddy dan Mayang Lucyana Fitri fokus tanpa sosok Puput yang dirumorkan ini berkarir sendiri.

"Ayo Dukung galang yang Akan bahagia bersama dody mayang yg Akan lebih fokus tanpa siput siputistri yg mau buat konten independen sendiri juga konon kabar kaburnya," tutur Farhat.


Usai Farhat mengunggah postingan, Puput sempat ngode gregetan. Namun karena sedang berpuasa, Puput tak mau mengomentari hal itu. "Sabarrrr. Tahan emosi, tahan lapar," tulis Puput.

Tak hanya itu, Puput juga mengalihkan pikiran ke hal yang positif. Ia sempat terlihat bersikap keibuan saat mengajak putri kecilnya, Aisyah, beribadah bersama. Dalam video, terlihat Puput tersenyum ketika menghabiskan waktu dengan Aisyah.

Instagram

Puput Bahas Kesabaran

Sebelumnya, Puput dan Doddy sempat diisukan cuma cerai settingan. Peramal Denny Darko juga mencurigai hal itu dan mengungkap prediksi mengejutkan. Salah satunya terkait dugaan Doddy dan Mayang diperalat oleh dalang

"Kalau saya pikir bisa jadi awalnya settingan tapi ending-nya beneran," seru Denny. "Saya lihat, pada akhirnya Puput merasa lelah dengan semua yang terjadi, pertikaian, persidangan. Sedangkan ini hal yang biasa buat Pak Doddy. Masalah ini seakan-akan seperti sinetron tak berseri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru