Kenakan Dress Hingga Kepala Masih Diperban, Cara Lucinta Luna Bangunkan Sahur Malah Bikin Kaget
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna bagikan video saat berjalan mengenakan dress dengan kepala masih diperban saat pamer aksi membangunkan orang-orang untuk sahur, momen ini bikin auto kaget.

WowKeren - Ada-ada saja memang tingkah Lucinta Luna yang selalu berhasil memancing banyak perhatian. Sebut saja misalnya beberapa waktu belakangan ini saat Lucinta mengejutkan publik gara-gara tampil dengan kepala diperban penuh. Menariknya Lucinta Luna masih menunjukkan penampilan tersebut hingga saat ini bahkan saat berfoto di banyak tempat tak biasa seperti sebuah restoran.

Kali ini Lucinta kembali bikin netter bak geleng-geleng kepala dengan aksinya. Hal ini dilakukan saat pamer aksi berpartisipasi membangunkan warga untuk bersantap sahur.

Video kocak dan nyeleneh itu dibagikan Lucinta melalui akun Instagram pribadinya. Jika biasanya aksi membangunkan sahur dilakukan oleh sebuah kelompok atau sekelompok pemuda bersama-sama, namun Lucinta melakukannya sendirian.

Ia terlihat mengenakan dress mini berwarna abu-abu dengan kepala masih dipenuhi perban. Lucinta Luna juga membawa sebuah mangkuk putih kecil yang dipukul-pukulnya menirukan ciri khas orang-orang yang biasa membangunkan sahur keliling.

SAHUR SAHURRRRR SAHURRRRRRR …. BANGUN WOY SAHURRRRR,” tulis Lucinta Luna di laman Instagram miliknya.


Namun yang lebih mencuri perhatian tak lain adalah momen saat Lucinta Luna menggunakan suara berat khas laki-laki atau yang biasa diakuinya sebagai suara “khodam”. Nampak Lucinta beberapa kali berteriak membangunkan sahur dengan suara seraknya, hingga di-ending ia berteriak dengan suara ngebass.

Terang saja aksi Lucinta Luna ini langsung memancing beragam reaksi dari publik yang berdatangan satu per satu. Mayoritas mengaku dibuat ngakak melihat tingkah Lucinta Luna.

Sementara itu ada juga yang kaget saat Lucinta Luna tiba-tiba mengubah berat suaranya menjadi laki-laki. Beragam komentar kocak pun balik dilayangkan netter pada unggahan Lucinta Luna di atas.

Terimakasih ka lun, suamiku langsung bangun loh pas aku taro handphone nya ditelinga suamiku,” canda akun @dhea****. “Astagfirullah ada2 aja,” sebut @romy******. “Kagettt woiii,” sedang ungkap @lala***** menambahkan emotikon ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait