Arsy Langsung Akrab dengan King Faaz, Anang Hermansyah Gercep Lakukan Pertemuan Keluarga?
Instagram/fdphotographyfamily
Selebriti

Anang Hermansyah mengaku akan memberi restu jika nantinya Arsy berjodoh dengan King Faaz. Begini penilaiannya terhadap sosok King Faaz yang disebut-sebut jadi calon menantu idaman.

WowKeren - Arsy jadi salah satu tamu undangan di acara ulang tahun King Faaz, putra Fairuz A. Rafiq. Baru pertama kali bertemu, keduanya sudah tampak akrab dan sukses bikin netizen ikutan baper.

Sikap Faaz yang begitu manis dan lemah lembut dalam memperlakukan Arsy, membuat putri Ashanty itu tersipu malu. Bahkan Fairuz dan Sonny Septian dibuat gemas dengan interaksi kedua bocah yang tengah ramai dijodoh-jodohkan itu.

Melihat kesan pertama pertemuan Arsy, Anang Hermansyah sebagai ayah lantas buka suara terkait niat Ashanty menjodohkan putrinya dengan King Faaz. Anang mengaku tak keberatan jika Arsy dijodohkan dengan King Faaz.

Bahkan secara terang-terangan, pelantun "Separuh Jiwaku Pergi" ini juga mengaku akan merestui jika Arsy dijodohkan dengan King Faaz. Terlebih melihat sikap dan paras tampan Faaz benar-benar membuat terpesona.


"Iya sih, ganteng anaknya. Mudah-mudahan Arsy juga suka lebih kerennya kan dipertemukan," kata Anang saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Apalagi Anang Hermansyah dan Ashanty juga sudah mengenal baik orangtua King Faaz. "Toh orangtuanya kenal, anaknya juga baik, sangat baik santun banget, kalau berjodoh kenapa nggak," tutur Anang Hermansyah.

Jika kelak berjodoh, Anang Hermansyah pun ikhlas merelakan Arsy pada King Faaz. Menurutnya, sulung dari tiga bersaudara itu sangat memenuhi tipe menantu idaman setiap orangtua.

"Ya orangtuanya kan temen kita. Kan jodoh di tangan Tuhan, InsyaAllah kalau Tuhan merestui kan," ujarnya menambahkan.

Namun, saat disinggung soal pertemuan keluarga, Anang Hermansyah menegaskan hal itu belum akan terjadi. Kini Anang hanya ingin fokus mengenalkan Arsy pada King Faaz terlebih dahulu.

"Kan umuran Arsy punya temen banyak lebih seru kan, aku sih berharap dipertemukan. Aku sih bilang kemarin sama bunda 'ya kenalin dong segera bertemu nanti biar dia punya teman baru'," tukas Anang Hermansyah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait