Rachel Vennya Kena Sindir Gara-gara Tak Pakai Hijab di Acara Pengajian
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Mulai kembali aktif di media sosial, Rachel Vennya bagikan foto saat di acara pengajian dan buka bersama. Namun penampilannya ramai dikritik lantaran tak mengenakan hijab.

WowKeren - Rachel Vennya kini mulai kembali aktif di media sosial. Bahkan mantan istri Niko Al Hakim ini sudah mulai membuka kembali kolom komentar unggahannya.

Seperti diketahui, Rachel sempat absen dari media sosial. Ia pun sempat menutup seluruh kolom komentar unggahannya saat tersandung kasus karantina.

Akan tetapi kini ia sudah kembali seperti semula. Pasalnya Rachel sudah mulai rajin membagikan sederet foto terkait aktivitas dan kegiatannya di Instagram.

Terbaru, Rachel rupanya mengunggah foto saat di acara pengajian. Acara pengajian tersebut rupanya diisi dengan tausyiah dari ustaz Hanan Attaki. Ada pun acara buka puasa bersama usai mendengarkan tausyiah dari ustaz Hanan Attaki.

Rachel sendiri tampil cantik dengan dress merah muda. Ia pun tampak semakin menawan dengan riasan flawless serta rambut yang digerai.


"Alhamdulillah bertemu lagi dengan bulan Ramadhan. Paling suka suasana buka puasa bersama. Selamat berpuasa ya temen2 & selalu inget kekuatan dari keyakinan doa #semuaberhakbahagia," tulis Rachel.

Namun sayangnya postingan Rachel tersebut malah dikomentari miring oleh para netter. Rupanya netter ramai menyindir Rachel yang tak mengenakan hijab saat acara pengajian.

"Ko ga pake hijab acara pengajian," tulis akun @le*****se. "Napa ga pake hijab dulu si bunaa," komen akun @na*****ap. "Susah banget pake jilbab ya chel? Ada pak ustadz loh itu," timpal akun @sr*****aa.

Meski begitu, ramai netter yang memberikan pujiannya pada Rachel. Pasalnya Rachel dinilai cantik dengan penampilannya tersebut. Netter pun ramai memberikan dukungannya pada ibu dua anak itu.

"Merona bgt buna segerrrr, ntappp!" tulis akun @be*****in. "MasyaAllah, Buna cantik, bajunya juga cantik, cocok sm buna," puji akun @al*****ia. "Cantik banget buna, sehat selalu ya," timpal akun @dh*****la.



(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait