Mawar AFI Tak Merasa Cemarkan Nama Baik Meski Vokal Medsos: Bukan Saya yang Buka Aib
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mawar AFI telah memenuhi panggilan polisi atas tuduhan melakukan pencemaran nama baik yang dilaporkan kuasa hukum mantan suami. Tidak merasa bersalah, begini katanya.

WowKeren - Mawar AFI telah memenuhi panggilan polisi terkait kasus pencemaran nama baik. Seperti diketahui, Mawar dilaporkan oleh kuasa hukum mantan suaminya, Steno Ricardo.

Setelah diperiksa, Mawar bersedia buka suara terkait kasus ini. Pemilik nama Mawar Dhimas Febra Purwanti ini menjelaskan bahwa bukan dirinya yang membuat unggahan pernikahan mantan suaminya, melainkan wedding organizer (WO) sendiri.

"Sebenarnya saya tidak pernah blowup ke media, pertama kali bukan dari saya. Pertama kali saya tau soal pernikahan, saya tidak ada bicara sama sekali, tidak menyebutkan juga. Sebetulnya ketika saya bercerai mantan suami saya meminta untuk nggak usah bilang-bulang dulu kalau kita cerai ya," kata Mawar kepada WowKeren saat ditemui di Polres Depok pada Selasa (5/4).

Sebagai informasi, mantan suami Mawar AFI diisukan selingkuh dengan seorang yang dulu pernah bekerja dengannya sebagai baby sitter anaknya. Mawar sendiri merasa tidak menjelek-jelekkan saiapapun di media sosial melainkan hanya menjawab pertanyaan netizen.

"Jadi pertama yang mengupload pernikahan itu nggak lain nggak bukan WO dari mantan suami saya. Dan dari situ banyak netizen ngetag saya mention saya ya karena terlanjur orang-orang tau ya saya jawab, cuma itu kapasitas saya ngejawab," lanjut Mawar.

Soal isu adanya pihak ketiga di antara pernikahannya dengan Steno Ricardo, Mawar mengaku tidak ingin menjelek-jelekkan siapapun. Bahkan meski ia sempat vokal dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan di podcast tentang rumah tangganya, Mawar merasa masih tetap menyimpan aib keluarganya.


"Pihak ketiga, saya enggak mau negejelekkin siapa siapa ya. Pokoknya aib rumah tangga saya sejujurnya sampai saat ini pun masih saya jaga, jadi nggak saya buka semuanya, udahlah itu cerita masa lalu saya dengan anak-anak," bebernya.

Perihal benar tidaknya mantan suami berselingkuh dengan istri yang sekarang, Mawar menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Karena menurutnya, hanya Tuhan yang tahu kebenaran sesungguhnya dan dikembalikan pada logika benar tidak mantan suaminya selingkuh.

"Tapi yang jelas, kalo masalah orang ketiga yang dimaksud saat ini adalah istrinya sekarang, lillahita'ala, saya memang nggak punya bukti mereka berselingkuh, tapi saya kembalikan lagi, logika kitanya aja. Ya biar nanti, waktu aja yang menjawab. Allah Maha Adil lah," lanjutnya.

Mawar lantas menanggapi tudingan membuka aib keluarganya lewat kedatangan di podcast-podcast. Tidak menerima semua undangan, Mawar hanya datang di beberapa saluran YouTube. Sebagai contoh, ia sudah bersahabat lama dengan Ruben Onsu sehingga mau hadir dalam podcast-nya.

"Kalau soal podcast sebenernya tidak semua saya terima. Bicara di podcast yang memang saya kenal baik seperti di Ruben itu kan memang sahabat saya sudah lama," terangnya.

Lagipula, Mawar bersedia menjawab pertanyaan orang lain di posdcast dengan tujuan agar tidak ada hal yang simpang siur alias riweuh. Mawar juga merasa tidak membuka aib siapapun melainkan hanya menjawab pertanyaan yang ditujukan padanya. Toh, kini ia mnegaku sudah move on

"Tujuan saya bicara di podcast itu kan memang supaya nggak terlalu riweuh aja sih. Kalau ngebuka aib ya gimana dong? Bukan saya yang buka aib," pungkas Mawar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait