Chika dan Aisyah Syuting Bareng Artis Usai Pisah dari Mayang, Aura Cantik Terpancar?
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Kisruh rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput tak lantas membuat Chika serta Aisyah terpuruk. Terbukti, keduanya kian tegar dan tetap fokus melakukan kegiatan positif hingga aura kecantikan mereka ikut terpancar.

WowKeren - Kehidupan Chika dan Aisyah saat ini sudah jauh berbeda. Pasca Puput pisah dari Doddy Sudrajat, Chika serta Aisyah kini tinggal bersama sang ibu di apartemen.

Saat ini, Chika masih tetap sibuk dengan karir keartisannya tanpa sosok Mayang Lucyana Fitri. Ia sempat terlihat menjalani syuting bersama sosok Daus Mini dan Derry Sudarisman.

Menariknya bukan cuma Chika, Aisyah juga mulai memperlihatkan kemampuannya ngedance. Putri bungsu Puput dan Doddy itu tampak percaya diri saat syuting untuk video TikTok bersama artis senior.

Instagram

Chika dan Aisyah Gaul Bareng Artis


Tak dipungkiri, sosok Chika dan Aisyah terlihat cantik dan memancarkan aura positif di depan kamera. Kedua putri Puput itu agaknya mencoba tegar meski tak ada sosok Mayang.

Chika juga kini berusaha menjadi sosok kakak yang mengayomi Aisyah. Ia sempat memperlihatkan wajah sang adik yang sedang tertidur sembari mengungkap rasa sayang.

Instagram

Chika Pamer Foto Aisyah Tertidur

Sementara itu, Mayang saat ini sedang menghadapi masalah yang cukup pelik. Ia terancam dipolisikan usai melayangkan somasi pada pihak skincare T.

Diakui bos skincare T, Gil Gladys, ia awalnya tak mau memperpanjang masalah. Namun karena sudah mendapat somasi danmerasa dirugikan akibat review negatif dari Mayang, Gil akhirnya mempertimbangkan rencana melapor ke polisi.

"Potensial customer jadi takut mencoba. Kita udah cek memang ada pembelian atas saudari Mayang. Awalnya saya pikir anak muda main sosmed, ngomongnya ceplas-ceplos. Menurut saya ini udah keterlaluan. Itikad baik saya disalahartikan. Saya terpaksa harus mengambil tindakan. Saya terpaksa melaporkan baik. Saya gak mau nama TS juga jelek. Kan udah disuruh skip, di somasi. Sudah waktunya ke ranah hukum."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru