Meninggal Dunia, Cut Memey Sebut Kondisi Sang Ibunda Semakin Parah Setelah Positif COVID-19
Instagram/cutmemey
Selebriti

Cut Memey iku mengantarkan jenazah sang ibunda ke peristirahatan terakhir. ia lantas menceritakan bagaimana kondisi ibunya yang sempat terpapar virus COVID-19.

WowKeren - Duka mendalam kini dirasakan Cut Memey lantaran sang ibunda, Neng Fatimah baru saja meninggal dunia pada hari ini, Selasa (5/4). Kini jenazah sang ibunda pun telah dimakamkan di TPU Malaka Pondok Kopi Jakarta Timur sekitar Pukul 13.00 WIB.

Dalam prosesi pemakaman tampak hadir seluruh keluarga untuk mengantarkan almarhumah ke tempat peristirahatan terakhirnya. Lantas Cut Memey yang turut serta di sana tampak menangis pilu.

Ia kemudian menceritakan bahwa sang ibunda meninggal dunia setelah berjuang melawan komplikasi penyakitnya yaitu kanker paru-paru dan kista ovarium. Menurutnya, penyakitnya tersebut semakin parah pasca terpapar virus COVID-19.

"Sebenarnya sakit Mamah sudah lama, setelah kena COVID beberapa bulan yang lalu, tahun lalu kena COVID pertama. Setelah kena COVID itu kesehatannya agak menurun, sudah sehat tapi menurun," ujar Cut Memey saat ditemui di Kawasan TPU Malaka Pondok Kopi Jakarta Timur Selasa (5/4).


Lalu kondisi kesehatan sang ibunda semakin parah setelah terdeteksi penyakit adanya kanker paru-paru. Neng Fatimah dikatakan jadi sering drop dan keluar masuk rumah sakit.

"Tiga atau empat bulan yang lalu. Mamah terdeteksi kanker paru. Pertama neumonia diambil cairannya, tapi dokter curiga kenapa cairannya berwarna merah. Biasanya neumonia warna kuning biasa, dibawa ke Lab ternyata ada kankernya sejak saat itu bolak balik ke rumah sakit," ungkapnya.

Hingga kemudian sekitar dua hari yang lalu Neng Fatimah meminta semua anak-anaknya berkumpul. Pada saat itulah Cut Memey yang sedang berada di Kanada langsung bergegas pulang. namun belum sempat mereka bertemu, Neng Fatimah sudah tiada.

"Pas dua hari yang lalu dideteksi lagi COVID-19, jadi ditaruh di ruang ICU, nggak bisa ditaruh di ruang isolasi, turun dari airport aku langsung kerumah sakit. Tapi nggak bisa ketemu, hampir setiap hari aku kerumah sakit tapi memang protokoler Covid dan Mamah di ICU juga jadi nggak bisa ketemu," tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait