BIGBANG Comeback, Fans Banjiri Komentar Penuh Rindu di Instagram Seungri
Instagram/seungriseyo
Musik

Tidak perlu diragukan lagi comeback BIGBANG langsung pecah dan booming setelah merilis lagu barunya 'Still Life'. Tak hanya itu, penggemar pun membanjiri dukungan di kolom komentar mantan anggota grup ini yakni Seungri dengan positif.

WowKeren - Comeback fenomenal BIG BANG membuat penggemar grup idola ini tidak dapat membendung kerinduan mereka setelah menantikan karya terbaru G-Dragon dkk. Setelah serangkaian kontroversi seputar para anggota dan hiatus lama mereka karena wajib militer, BIGBANG merilis lagu baru mereka "Still Life" pada tengah malam pada tanggal 5 April dan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup.

Ini adalah pertama kalinya dalam sekitar empat tahun BIGBANG merilis lagu baru sejak "Flower Road" pada Maret 2018. Mengingat lagu tersebut menjadi tanda awal dari hiatus militer mereka, grup ini menghilang dari pasar musik selama lebih dari lima tahun.

Kini BIGBANG membawa angin kesegaran dengan lagu barunya yang bertajuk "Still Life". BIGBANG langsung trending di mana-mana baik di media sosial hingga platform musik sejak lagu tersebut dirilis.

Namun sayangnya, penggemar masih merasa kehampaan terhadap comeback BIGBANG yang dinantikan ini berkurang satu anggota yakni Seungri. Diketahui bahwa Seungri telah resmi keluar dari BIGBANG sejak tahun 2019 setelah mengumumkan dirinya istirahat dari dunia hiburan.


Walaupun tidak lagi berpartisipasi dalam comeback BIGBANG yang telah dinantikan, penggemar Seungri membanjiri komentar semangat untuk idola mereka di Instagram unggahan lawasnya. Banyak penggemar yang mengutarakan kerinduan mereka terhadap sang idola.

"Aku tidak pernah berpikir akan menyelesaikan lagu begitu cepat tapi ya di sinilah aku. Sekarang aku bisa fokus sepenuhnya untukmu segera keluar dari sana, tidak ada yang penting mencintaimu, aku merindukanmu," komentar penggemar. "BIGBANG adalah 5 anggota," tulis lainnya. "Kami merindukanmu selamanya, BIGBANG adalah 5," komentar penggemar. "Kamu tahu oppa, aku mencarimu di MV comeback itu. Aku merindukanmu oppa. Tetap kuat ok, kami selalu bersamamu," pungkas penggemar lainnya.

Photo-INFO

BIGBANG Comeback, Fans Banjiri Komentar Penuh Rindu di Instagram Seungri

Seperti diketahui, nama Seungri terseret skandal Burning Sun setelah terkuak pada 2019. Skandal ini rupanya bukan hanya melibatkan Seungri, namun banyak nama lain ikut terseret dan telah masuk ke dalam penjara.

Sementara itu, kini Seungri telah resmi dijatuhi hukuman tiga tahun penjara atas banyak dakwaan. Terlepas dari skandal yang menyeret namanya, penggemar tetap mendukung penuh secara positif dan menunggu Seungri menyelesaikan masa hukumannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait