Penampilan Baru Bio One Bikin Pangling, Disebut Sudah 'Kembali'
Instagram/gozeal
Selebriti

Sempat dicibir habis-habisan karena dianggap kurus dan berubah drastis, kini penampilan Bio One disebut sudah 'kembali' dan sukses bikin pangling. Seperti apa?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Bio One sempat dihujat habis-habisan lantaran penampilannya. Pasalnya Bio One dinilai berubah drastis lantaran tubuhnya yang terlihat kurus dengan alis yang dicukur habis.

Padahal perubahan penampilan Bio One tersebut karena urusan pekerjaannya. Pasalnya Bio One harus tampil dengan tubuh kurus demi perannya di film.

Namun kini, Bio One kembali tampil beda. Pasalnya ia tampil dengan tubuh yang sudah berisi.

Tak cuma itu, alis Bio One pun sudah tumbuh kembali. Karena itu, perubahan penampilan Bio One ini sukses mencuri perhatian.


Foto-foto Bio One tersebut rupanya disambut heboh oleh para netter. Pasalnya banyak netter mengaku senang dengan penampilan baru Bio One tersebut. Bio One disebut kembali seperti dulu lagi lewat penampilannya itu. Netter pun ramai mengaku pangling.

"NAH INI BARU BIO," tulis akun @am*****gh. "Comeback Biii," komen akun @li*****vv. "Aaaa gemes balik kek bayi lagi," seru akun @ti*****23.

"Cakep banget sih bii," puji akun @sa******ii. "Bio soft boy comeback," timpal akun @bu****wi. "Ini yang kutunggu tunggu," imbuh akun @dyti******.

Perubahan penampilan Bio One tersebut rupanya berkat salah satu temannya. Hal itu diungkap sendiri oleh Bio di kolom komentar.

"CAKEPPP BEEEBB," tulis akun @sabeenaudrey. "Semuanya terima kasih ke anak ini karena mengembalikan bio yang dulu. Semua blg hbd ode okeh," tulis Bio One.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru