Meisya Siregar Ungkap Menu Wajib Saat Bulan Ramadan, Makanan Mewah?
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar mengungkapkan menu wajib yang biasa ia hidangkan setiap bulan Ramadan tiba. Apakah menu wajib keluarga Meisya Siregar adalah makanan yang mewah?

WowKeren - Meisya Siregar merupakan salah satu artis yang bahagia menyambut bulan Ramadan tahun ini. Meski Ramadan tahun ini terasa berbeda karena pandemi virus Covid-19 yang tak kunjung berakhir.

Lantas, Meisya Siregar mengaku ada menu wajib yang dihidangkan saat bulan Ramadan tiba. Tak melulu soal makanan mewah, Meisya Siregar justru menyajikan masakan sederhana, yakni telur. Meisya menyebut seluruh keluarganya begitu menyukai telur.

"Telur (menu wajib), telur paling gampang diolah dan keluarga aku penggila dan pecinta telur," ungkap Meisya Siregar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Selagi ada telur mau diapain saja mereka happy, yang penting ada telur sama seperti tahun kemarin," sambung Meisya Siregar.

Selain itu, Meisya Siregar juga mengaku menyiapkan makanan yang mudah diolah untuk menu berbuka puasa atau sahur. "Makanan mah pasti bahan baku yang diolahnya gampang. Aku ada produk rendang, baso malang, produk aku gampang disajikan tinggal dipanasin," ucap Meisya Siregar.


Sementara itu, Meisya Siregar mengatakan bahwa ia telah menyiapkan mental untuk menjalani bulan Ramadan tahun ini. Ia pun ingin membayar segala kekurangan dari tahun-tahun sebelumnya.

"Persiapan mental, karena buat aku umur segini dan tahun ketiga aku berhijab. Aku kayak punya motivasi jadi lebih baik dan memperbaiki lagi," tutur Meisya Siregar.

"Bukan tanpa sebab, Meisya Siregar mengaku sadar bahwa ia selama ini masih memiliki banyak kekurangan. Bahkan, ia merasa "cacat" dan kurang. Ia pun berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun kemarin.

"Aku sadar kemarin banyak kekurangan, cacat, kayak kurang pol gitu," kata Meisya Siregar. "Mudah-mudahan kesempatan Ramadhan ini aku dan anak-anak semua sekeluarga bisa lebih baik dari tahun kemarin."

Saat ini, Meisya Siregar ingin lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Ia juga berdoa agar Ramadan tahun ini bisa dilewati dengan lancar tanpa hambatan. Sebab menurutnya, niat saja tak cukup tanpa bantuan Allah.

"Diniatin dalam hati, bismillah mohon pertolongan mudah-mudahan amal ibadah, puasa yang dilakukan dalam Ramadhan dapat diberikan kekuatan," tandas Meisya Siregar. "Ibadah itu effort-nya enggak cuma dari niat tapi harus minta tolong sama Allah untuk dikasih semangat, jangan capek dan ngantuk."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait