Nita Gunawan Akhirnya Buka Suara Terkait Isu Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Makin Dihujat?
Instagram/nitagunawan09
Selebriti

Nita Gunawan menuliskan ini di laman Instagram-nya di tengah rumor jadi selingkuhan Raffi Ahmad kian menyeruak. Lantas bagaimana respons netter menanggapinya?

WowKeren - Sosok Nita Gunawan belakangan ini tengah ramai dibicarakan publik. Hal itu bermula dari munculnya rumor yang mengatakan bahwa Nita punya hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

Isu tak sedap ini pertama kali beredar gara-gara Nita membagikan potretnya saat berada di Mari Beach Club, Bali. Di mana tempat itu adalah salah satu usaha milik Raffi Ahmad.

Nita Gunawan Akhirnya Buka Suara Terkait Isu Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Makin Dihujat?

Instagram

"Dia beberapa waktu lalu sempat mengunjungi Mari Beach Club Bali, yang mana club tersebut dimiliki oleh suami Nagita Slavina," ujar salah seorang netizen.

Rumor ini semakin menjadi kala cuplikan scene mesra Raffi Ahmad dan Nita Gunawan saat tampil di salah satu acara tv disebar oleh beberapa akun gosip. Tampak Raffi terciduk mencolek tubuh Nita Gunawan hingga berani memberikan tatapan genit.

Sampai saat ini, Nita Gunawan belum mengonfirmasi langsung terkait isu jadi selingkuhan Raffi Ahmad. Tapi pada postingan terbarunya di Instagram, Nita seolah memberikan klarifikasi atas gosip yang beredar.


Nita Gunawan Akhirnya Buka Suara Terkait Isu Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Makin Dihujat?

Instagram

"Aku hanya wanita biasa. Karena yang diam itu emas," tulis Nita Gunawan di Instagram, Selasa (5/4).

Melihat unggahan Nita Gunawan ini, netizen terpecah menjadi dua kubu. Ada yang memberi sindiran kian pedas, namun tak sedikit pula yang malah memuji kecantikan perempuan yang disebut mirip Agnes Monica itu.

"Wanita biasa yg tidak akan merebut kebahagiaan org lain, ya ngga mbak," komentar netter. "Caper," tambah lainnya. "Banyak emang cowonye, tp yg die mau yah Sultan andara. Mimpinya ketinggian bgt shayyyy," kata akun lain.

"Semangat mbak Nita," ujar netizen. "Kembaran nya Agnez Monica ini, cantik bgt," puji lainnya. "Suka kmu yg cantik santun pintar jaga diri," tutur warganet.

Sementara itu, Raffi Ahmad sendiri sudah mengonfirmasi jika kabar yang beredar hanyalah gosip. Ia pun tertawa saat disinggung soal kedekatannya dengan Nita Gunawan yang menimbulkan banyak fitnah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait