Begini Reaksi Raffi Ahmad Soal Kabar Perselingkuhannya dengan Nita Gunawan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bekangan ini Raffi Ahmad santer dikabarkan selingkuh dengan Nita Gunawan. Lantas kini suami Nagita Slavina tersebut akhirnya buka suara untuk menjawab kabar perselingkuhannya dengan Nita Gunawan.

WowKeren - Belum lama ini pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diterpa isu tak sedap. Yang mana belakangan Raffi santer dikabarkan selingkuh dan dekat dengan seorang artis pendatang baru, Nita Gunawan.

Lantas baru-baru ini Raffi buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Ayah dua anak itu menyebut bahwa kabar perselingkuhannya dengan Nita Gunawan tak lebih hanya sekedar gosip belaka.

"Gosip," ujar Raffi Ahmad singkat sambil tertawa saat ditemui di salah satu studio televisi, Senin (4/4). Ia kemudian tak amu menjelaskan ataupun memberikan klarifikasi lebih lanjut atas pernyataannya tersebut.

Seperti diketahui, Kabar soal Raffi Ahmad selingkuh dengan Nita Gunawan ini bermula dari video saat keduanya sedang membintangi program acara yang sama. Dalam video yang beredar, Raffi terlihat menggoda Nita bahkan tak segan mencolek tubuh dari wanita 30 tahun tersebut.


Bukan hanya itu, beberapa waktu lalu, Nita juga diketahui sempat datang ke Bali untuk mengunjungi beach club milik artis kelahiran Bandung tersebut. Hal itu membuat netizen berspekulasi terkait perselingkuhan di antara keduanya.

Bahkan Instagram Nita belakangan ini juga tampak diserbu warganet soal isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Netter pun meminta Nita Gunawan untuk tak mendekati Raffi yang diketahui sudah memiliki istri dan dua orang anak.

Selain itu, netizen juga menyerang Nita karena mereka merasa iba pada Nagita. Sementara itu, hingga berita ini ditulis Nagita belum juga buka suara untuk menanggapi kabar perselingkuhan suaminya tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait