Ditanya Sang Ibu Soal Komedian M Yang Beli Konten Dea OnlyFans, Reaksi Ngegas Maell Lee Undang Tawa
instagram/maell_lee
Selebriti

Maell Lee bongkar chat yang didapatkan dari sang ibu usai heboh muncul kabar mengenai komedian M membeli konten dewasa Dea OnlyFans, begini jawabannya yang “ngegas” yang malah pecah tawa.

WowKeren - Kasus konten pornografi yang menyandung Dea OnlyFans hingga saat ini masih didalami oleh pihak kepolisian. Selama proses pemeriksaan, kini mencuat sebuah fakta baru mengenai sosok komedian M yang diduga membeli konten video dan foto-foto dewasa Dea OnlyFans. Informasi itu bahkan disampaikan sendiri oleh Dea kepada pihak berwajib.

Polisi menyebut bahwa ada komedian terkenal berinisial M yang membeli konten dewasa Dea OnlyFans. Kabarnya komedian tersebut nantinya pun akan segera dipanggil untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara itu mencuatnya kabar baru ini cukup membuat publik heboh bukan main. Teka-teki mengenai sosok dibalik inisial M mencuatkan tanda tanya besar dan misteri hingga saat ini. Hal ini tak pelak membuat sejumlah public figure dengan inisial M langsung terseret salah satunya YouTuber Maell Lee.

Lucunya Maell Lee justru ditanya langsung oleh sang ibu sendiri yang mengkhawatirkan putranya. Hal ini terungkap saat Maell Lee membongkar chat dari sang ibu. Dikira sosok komedian M yang membeli konten Dea OnlyFans, Maell Lee sontak “ngegas”.


Dek apa betul inisial M itu kau?” tanya sang ibu dalam isi chat kepada Maell Lee. “Astagfirullah bukan loh mak,” jawab Maell Lee membantah. “Bukan adek kan yang beli,” tanya sang ibu lagi. “Bukan maak istighfar maak,” tegas Mael Lee meyakinkan.

Sementara itu melalui kolom caption, Maell Lee pun dibuat tak habis pikir dengan pertanyaan sang ibunda. Pasalnya ia menegaskan bahwa komedian dengan inisial M bukan hanya ia seorang. “Kan bukan aku aja yang inisialnya M,” selorohnya.

Ditanya Sang Ibu Soal Komedian M yang Beli Konten Dea OnlyFans, Reaksi \'Ngegas\' Mell Lee Undang Tawa

Instagram/@maell_lee

Terang saja reaksi “ngegas” Maell Lee sontak berhasil mengundang gelak tawa akun centang biru hingga netizen pada umumnya. Cara Maell Lee membantah saat namanya dikaitkan dengan komedian M yang membeli konten Dea OnlyFans membuat warganet ngakak bukan main.

WKWKWKKWKWKWKKW,” celetuk akun @koba*****. “Ema ema udah nyerang ig juga setelah fb,” kelakar @aldy******.

Emang patut di curigai bang malle ini,” sedang canda akun @nugraha****** menambahkan emotikon ngakak. “Bisa gitu bang, makanya ganti nama jadi naellee,” ledek akun @ynz****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru