Kim Tae Ri Benar-benar Tidur di Pelukan Nam Joo Hyuk Kala Syuting 'Twenty-Five, Twenty-One', Nyaman?
tvN
TV

Kim Tae Ri tampak mengisyaratkan bahwa ia benar-benar terlelap ketika syuting adegan tidur di pelukan Nam Joo Hyuk pada momen di balik layar 'Twenty-Five, Twenty-One'. Intip interaksinya.

WowKeren - Momen-momen menarik para pemeran drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" di balik layar selalu berhasil mencuri perhatian penggemar. Proses pembuatan adegan romantis dalam drama ini pun menjadi yang paling dinanti-nantikan.

[SPOILER]

Pada episode 15, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri diketahui memiliki adegan tidur sembari berpelukan. Nam Joo Hyuk memutuskan untuk membawa Kim Tae Ri di kamarnya usai sang kekasih mabuk berat.

Proses pembuatan adegan tersebut pun tak kalah romantis dari tayangan yang ditampilkan di episode "Twenty-Five, Twenty-One". Pada awal pengambilan gambar, Nam Joo Hyuk sempat menggoda Kim Tae Ri yang memintanya untuk menidurkan dengan pelan.

"Ini sakit, apa tidak ada cara lain selain kamu harus menjatuhkanku?" protes Kim Tae Ri usai adegan Nam Joo Hyuk menidurkannya dari gendongan. "Tidak ada yang seperti itu," goda Nam Joo Hyuk, meski begitu pada pengambilangan gambar kedua aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu akhirnya ikut berbaring sehingga tubuh Kim Tae Ri tak kesakitan.


Pada momen tidur sembari berpelukan, adegan itu sempat diulang karena Nam Joo Hyuk tidak berhasil menemukan posisi yang nyaman kala memeluk Kim Tae Ri hingga membuatnya tertawa. "Di sinilah aku tidur," ujar Nam Joo Hyuk kocak menunjukkan bahwa ia terlalu menempel dengan dinding.

Syuting adegan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tidur dengan berpelukan

Sumber: YouTube

Syuting kemudian berlangsung dengan baik dan tak jauh berbeda dari yang ditayangkan di televisi. Usai sutradara menyerukan "cut", Kim Tae Ri membuat pernyataan yang sama sekali tidak disangka.

Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu mengaku bahwa ia telah tertidur lelap lalu tertawa. Nam Joo Hyuk tampak syok lalu ikut tertawa terbahak-bahak.

"Aigo (astaga), aku tertidur lelap," ungkap Kim Tae Ri lalu tertawa. "Iklan tidur dengan nyenyak?" respons Nam Joo Hyuk lalu ia dan Kim Tae Ri tertawa terbahak-bahak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait