Improvisasi, Kim Min Kyu Beber Reaksi Menarik Sutradara usai Lepas Kacamata Kala Cium Seol In A
SBS
TV

Kim Min Kyu mengungkapkan mengenai momen syuting adegan berciuman dengan Seol In A sembari melepas kacamata di drama SBS 'Business Proposal' yang viral di media sosial.

WowKeren - Selasa (5/4), drama SBS "Business Proposal" akhirnya menayangkan episode terakhir. Hal ini tentu membuat para penggemar sedih mengingat kisah dari Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Seol In A, dan Kim Min Kyu telah berakhir.

Kim Min Kyu pun baru saja melakukan wawancara bersama dengan awak media usai tamatnya "Business Proposal". Ia kemudian membahas mengenai adegan ciuman bersama Seol In A yang akhirnya viral di media sosial.

[SPOILER]

Pada adegan tersebut, Kim Min Kyu diketahui melepas kacamata yang ia kenakan di tengah mencium Seol In A. Hal ini pun ternyata sama sekali tidak ada di naskah, Kim Min Kyu menyarankan hal tersebut karena merasa terganggu dengan kacamata.

Kim Min Kyu kemudian melakukan diskusi dan mencoba adegan tersebut. Sutradara "Business Proposal" justru senang dengan sarannya tersebut dan akhirnya benar-benar ditayangkan. Aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu juga mengaku mengetahui adegan tersebut viral hingga dijadikan meme.


"Sebenarnya di naskah tidak tertulis arahan lepas kacamata, tapi kacamatanya mengganggu saat akan adegan ciuman. Saya rasa akan aneh jika saya melepasnya, tambah aneh lagi jika lawan main yang melepaskan. Ketika diskusi di lokasi, melepas kacamata dicoba dilatih sekali dan sutradara ternyata justru suka. Saya cuma berpikir yang penting tidak terlihat aneh," jelas Kim Min Kyu.

Kim Min Kyu kemudian mengungkapkan bahwa reaksi penonton sangat jauh dari perkiraannya. Banyak adegan yang ia dan Seol In A siapkan dengan giat justru tak mendapatkan banyak respons. Namun, improvisasi sederhana justru membuat heboh.

"Beberapa hal yang kami sengaja persiapkan malah berlalu begitu saja, tapi reaksi penonton pecah malah dari hal-hal yang tidak terduga. Di adegan Sung Hoon (Kim Min Kyu) memalingkan wajah saat melihat Young Seo (Seol In A) ingin buang air di depan toilet adalah tambahan dari saya sendiri sebagai improvisasi," jelas Kim Min Kyu.

"Sung Hoon pikir Young Seo jongkok karena sedang buang air, pada naskah sebenarnya hanya ada sampai Sung Hoon mendobrak pintu tapi Young Seo sedang gawat darurat jadi tindakan dan dialog 'cepat masuk!' sambil mendorong Young Seo ke dalam toilet keluar begitu saja saat syuting," lanjutnya.

"Saya suka reaksi penonton yang menyebut Sung Hoon sebagai penyelamat. Adegan ciuman juga begitu, kami mempersiapkan adegan ciumannya dengan matang tapi di luar dugaan yang dapat perhatian penonton justru melepas kacamata," ungkap Kim Min Kyu lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait