Vibes 'Emak-emak' Nikita Willy Disebut Terpancar Saat Siapkan Buka Puasa di Los Angeles
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy menunjukkan menu buka puasa saat tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Vibes Nikita Willy saat menyiapkan buka puasa itu disebut mirip 'emak-emak'.

WowKeren - Nikita Willy tetap menjalankan kewajibannya sebagai Muslim untuk berpuasa meski tinggal di luar negeri. Seperti diketahui, Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan kini tinggal di Amerika Serikat untuk sementara waktu.

Lantas beredar video yang memperlihatkan keseruan Nikita Willy saat berbuka puasa. Dalam video itu, Nikita Willy terlihat menyiapkan buka puasa untuk keluarga. Ternyata, Nikita Willy memilih menu khas Indonesia, yakni tahu isi dan kue lapis.

"Menu kita berbuka puasa sore ini. Kayak di Indonesia, Bu. Kita sekarang undang Mama ke sini. Tuh, ada tahu isi, ada pisang, ada kue lapis, ada bolu pandan," ungkap seorang perempuan yang berada di balik kamera.

Selain takjil, Nikita Willy juga menyiapkan lain untuk berbuka puasa. Nikita Willy dan keluarga ternyata memesan nasi hitam dan cumi sebagai santapan saat berbuka puasa.

Vibes \'Emak-emak\' Nikita Willy Disebut Terpancar Saat Pamer Menu Buka Puasa di Los Angeles

TikTok


Unggahan video itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit yang menyoroti menu buka puasa Nikita Willy.

Vibes \'Emak-emak\' Nikita Willy Disebut Terpancar Saat Pamer Menu Buka Puasa di Los Angeles

TikTok

"Sultan yang gak sombong, makanannya sederhana banget. Nusantara sekali walau sudah di Amerika," kata salah satu netter. "Hidup di luar negeri, menu tetap Indonesia," ucap netter lain.

Sementara netizen lain justru menyoroti kecantikan Nikita Willy yang begitu natural dalam video itu. Bahkan, ada netizen menyebut Nikita Willy memiliki vibe "emak-emak" saat menyiapkan buka puasa tersebut.

"Gemes bgt bumil satu ini...cantiknya ga pernah luntur," komentar salah satu netter. "Bumil auraa nya beda yaaa," kata netter lain. "Cantik banget bumilll kak niki udh 27 thn tapi masih cute nanti baby sama mami nya sama2 cute hihii," ucap netter lain. "Bumil cantek benget," tambah netter lain. "Vibes nya emak2 lagi nyiapan buka puasa bt keluarganya.." tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru