Dinyinyiri Duel Lawan Azka Corbuzier Settingan, Vicky Prasetyo Tantang Farhat Abbas Adu Jotos
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo serius mengajak Farhat Abbas untuk adu kekuatan secara jantan di atas ring tinju. Ia bahkan memberikan keringan untuk Farhat jika sang pengacara bersedia menerima tantangannya.

WowKeren - Pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier sempat viral dan mendapat banyak respons dari berbagai pihak. Salah satunya yang pengacara Farhat Abbas. Namun alih-alih memberi apresiasi, farhat justru nyinyir dan menyebut jika pertandingan tersebut hanyalah settingan.

Ditanya soal komentar Farhat Abbas, Vicky Prasetyo pun memberikan tanggapannya. Mantan suami Kalina Oktarani ini menganggap omongan Farhat hanyalah angin lalu.

"Orang berpendapat hak semua orang. Tuhan menciptakan dua tangan yang nggak akan mampu kita untuk menutup jutaan mulut yang mengomentari kita. Dua tangan cukup untuk menutup telinga kita," kata Vicky di kanal YouTube Kuy Entertainment, Selasa (5/4).

Ia pun tak segan menantang Farhat Abbas untuk membuktikan ucapannya itu. "Tapi di saat orang berkomentar dan ingin membuktikan kebenarannya, Gladiator sangat siap berhadapan dengan seseorang yang berkomentar itu. Seperti pengacara ini untuk di atas ring," sambungnya.



Boris Bokir pun berseru mendengarkan tantangan Vicky tersebut terhadap Farhat Abbas. Menurut Vicky, membuktikan rasa sakit itu tidak bisa hanya dengan opini. Perlu pembuktian secara langsung di atas ring.

Siapa sangka, Vicky Prasetyo rupanya sangat menantikan untuk bisa bertanding dengan Farhat Abbas secara jantan. "Mungkin kalau sampai tergelar tinju pun. Misalkan kalau aku lawan seorang Farhat Abbas, aku seneng sih. Jika ini terjadi," ujar Vicky.

Lagi-lagi Boris dibuat penasaran mengapa Vicky merasa senang jika ia bisa bertanding dengan Farhat Abbas di atas ring tinju. "Satu, nggak papa, dia jadi bisa membuktikan apa yang menjadi opini dia. Oh bener atau tidak. Kedua, aku mungkin akan memberikan sedikit keringanan. Dia pake head guard, aku tanpa head guard," jelas Vicky Prasetyo.

Dilihat dari wajah seriusnya, Vicky tampak tak main-main dengan ucapannya yang menantang Farhat Abbas. Dengan begitu, mungkin ia bisa membungkam mulut orang-orang yang selalu berkomentar sok tahu.

"Ini serius, ini gladiator bicara apa adanya. Aku menantang itu. Ayo! Nggak papa deh dia pakai head guard setebel mungkin. Kita nggak usah. Tapi kita bertarung di atas ring," tandasnya.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts