Dewi Persik Bakal Kejar Masalah Tuduhan Aborsi 5 Kali, Sudah Buat Laporan ke Polisi?
Instagram/dewiperssik88
Selebriti
Nikita Mirzani vs Dewi Persik

Dewi Persik dengan tegas menyatakan akan mengejar masalah dirinya dituduh melakukan aborsi sebanyak lima kali. Benarkah Depe akan menempuh jalur hukum?

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dan Nikita Mirzani semakin memanas di media sosial. Sejak dituduh melakukan aborsi sebanyak 5 kali, pedangdut yang akrab disapa Depe itu tegas ingin mengejar masalah ini sampai tuntas.

"Kalau keguguran mungkin temen-temen punya jejak digitalnya waktu aku sama Mas Saiful Jamil. Tapi bukan aborsi. Nah, kalau aborsi itu sampai lima kali lho bahkan. Itu harus ada buktinya. Makanya aku akan kejar masalah ini dan nggak akan tinggal diam. Karena ini nama baik keluarga aku," kata Dewi Persik dikutip dari video saluran YouTube KH Entertainment yang tayang pada Rabu (6/4).

Kemudian Dewi Persik menantang jika memang benar ia pernah melakukan aborsi maka penuduh harus bisa membuktikan. Bukti yang diminta Depe tidak main-main antara lain siapa dokternya, rumah sakit dan rekam medisnya.

Namun Dewi Persik tidak menerima jika bukti yang dihadirkan adalah saksi. Karena menurutnya, jika saksi dihadirkan semua orang bisa mengatakan apapun.

"Jangan samakan aku seperti yang lain ya, ketika yang lain dizalimi itu diam. Mungkin kalau aku cuma dikata-katain burik lah, dikata-katain kaya gimana lah mungkin nggak masalah. Tapi kalau udah menyangkut mengenai aborsi itu kan tindak kriminal," beber Depe.


"Jadi harus dipertanggungjawabkan apa yang sudah difitnahkan terhadap saya. Dan saya tidak mau main-main terhadap fitnahan itu. Katanya mandul? Kok bisa aku aborsi?" lanjutnya.

Perihal akan membuat laporan polisi atau tidak, Dewi Persik menolak untuk koar-koar di hadapan publik dan memilih santai. Sehingga ia menantang penuduh untuk membuktikannya di depan publik.

"Saya tidak mau koar-koar, nanti kalau udah koar-koar dulu nanti akhirnya anyep. Mending santai aja kayak di pantai," ujuar Depe. "Orang yang mengatakan seperti itu harus dibuktikan, dan aku ingin dia membuktikan ke publik kalau aku pernah aborsi."

Selanjutnya Dewi Persik memberikan saran jika memang ingin tahu apa urusannya di rumah sakit, yang bersangkutan sebaiknya bertanya langsung. Depe beranggapan dengan bertanya langsung, pihak rumah sakit tidak akan berbohong soal pengobatannya.

"Dan kalau aku pernah keluar dari rumah sakit, langsung aja tanya sama rumah sakitnya. Dewi Persik ngapain di sana. Pihak rumah sakit kan legal, nggak mungkin membohongi orang-orang kan kalau aku lagi ngapain di situ. Nggak gampang, Dewi Persik aja pipis ketahuan apalagi aborsi lima kali," tutup Depe.

Adapun kaitannya dengan Nikita Mirzani, tuduhan Depe pernah aborsi diduga berasal dari komentar Niki di Instagram. Karena menyangkut nama baik keluarga, Depe tidak ingin main-main terhadap fitnah yang menimpanya kali ini. Terlebih Depe tahu bahwa aborsi adalah tindakan melanggar hukum.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts