Diperiksa Polisi, Jejak Digital Marshel Widianto Bongkar Alasan Nonton Video Panas Bikin Kaget
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto berstatus sebagai saksi dalam kasus Dea OnlyFans setelah ketahuan membel 76 video panas. Tak disangka, Marshel juga pernah mengungkap alasan mengejutkan soal dirinya menonton video panas.

WowKeren - Marshel Widianto secara mengejutkan jadi bahan perbincangan. Ia akan diperiksa hari ini (7 April 2022) terkait fakta memborong 76 video milik Dea OnlyFans.

Sejauh ini, Marshel masih menjadi saksi dan akan diperiksa terkait motifnya membeli video terlarang itu. "Apakah itu untuk pribadi atau untuk menyebarkannya lagi, memperjualbelikan lagi, itu akan diperiksa besok," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

Pihak Marshel sendiri sudah buka suara soal rencana pemeriksaan itu. Dia kooperatif dan mengakui telah melakukan kenakalan.

"Maafkan kenakalanku ya teman-teman," katanya. "Aku emang nakal, tapi gak mau kriminal. Sampai jumpa besok pukul 10 pagi ya."

Marshel sendiri menjadi tamu ke-7 Deddy Corbuzier yang harus berurusan dengan pihak berwajib. Menariknya, Marshel pernah blak-blakan mengaku pada Deddy kalau ia sering menonton video panas.


"Kalau kamu butuh hiburan ngapain?" tanya Deddy. "Saya pak, ini sebelum kemana-mana kalau saya stres pak," ujar Marshel dipotong Deddy. "Nonton bokep?" tanya Deddy. "Bukan pak, bukan sekali ha ha ha. Saya nonton pak," ujar Marshel terang-terangan mengaku.

Entah bercanda atau serius, Marshel mengungkap alasan mengejutkan soal menonton film panas. Ia mengaku menyaksikan bukan sekedar buat hiburan tapi untuk belajar sesuatu.

"Saya belajar bahasa Inggris dari bokep pak," kata Marshel. "Mia Khalifa she is my teacher. Ha ha ha."

Marshel juga membahas soal kebiasaannya mengusir stres atau saat butuh hiburan. Selain itu, Marshel pernah mencicip minuman keras.

"Saya naik motor teriak-teriak. Waaaa. Kalau saya butuh hiburan, saya nongkrong. Saya ketemu orang-orang yang lebih di bawah saya. Saya bisa ngeliat dia kayak gue masih beruntung," ujar Marshel. "Mabuk pernah, saya minum social drinking. Rokok tidak, narkoba tidak. Saya gak pernah mainin cewek pak. Pijat tapi ha ha ha."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait