Dewi Persik Tantang Balik Duel Tinju di Ring, Respons Nikita Mirzani Ciut?
Instagram
Selebriti

Dewi Persik membeberkan reaksi Nikita Mirzani saat diajaknya adu kekuatan di atas ring tinju. Lantas benarkah penolakan Niki ini lantaran dirinya takut bertanding dengan Dewi Persik secara langsung?

WowKeren - Konflik antara Dewi Persik dan Nikita Mirzani seolah tak ada habisnya. Keduanya saling serang di media sosial.

Dewi Persik sendiri agaknya sudah sangat geram dengan sikap Nikita Mirzani yang lebih banyak ngoceh di media sosial ketimbang bertemu dengannya secara langsung. Sejujurna Depe, sapaan akrab Dewi Persik, lelah berurusan dengan Nikita Mirzani.

Namun, pelantun "Hikayat Cinta" ini mengaku tak bisa tinggal diam saat ia dituduh oleh Nikita pernah melakukan aborsi sebanyak lima kali. Bukan hanya itu, Nikita Mirzani juga menyebut anak Dewi Persik sebagai anak pungut.

"Kita capek kalau kita asal bacot-bacotan," ungkap Dewi Persik di kanal YouTube Sambel Lalap, Rabu (6/4).

Oleh karena itu, Dewi Persik menantang Nikita Mirzani untuk tanding di ring tinju. "Kan lumayan dapat duit, legal pula!" ucapnya.


Menurut Depe, sekarang bukan lagi zamannya banyak koar-koar di media sosial tanpa melakukan tindakan nyata. Dengan bertanding di ring tinju, akan terlihat siapa yang menang dan kalah.

Dewi Persik pun menyampaikan pada awak media bahwa telah terjadi negosiasi antara pihaknya dan Nikita Mirzani. Tantangan ini berawal dari penawaran Nikita Mirzani untuk tanding, Dewi Persik pun mengiyakannya. Depe meminta Rp1 miliar rupiah, tapi pihak Nikita mengaku hanya punya Rp100 juta.

Dengan tegas Dewi Persik menolaknya. "Murah amat!" katanya sewot. Pasalnya, Depe merasa dirinya layak mendapatkan yang lebih dari itu.

Setelah dilakukan negosiasi berkali-kali, namun sayang belum ada kesepakatan. Kini, Dewi Persik kembali mengajak Nikita Mirzani untuk tanding di ring tanpa melihat nominalnya.

Namun, jawaban pihak Nikita justru di luar dugaan. Ibu tiga anak itu menjawab bukanlah levelnya untuk bertanding di ring tinju.

"Mau nggak tarung ama gua di ring? Tapi kata pihak sana bukan levelnya main di ring," tandas Dewi Persik. Pemilik goyang gergaji ini tentu tidak puas dengan respons dari Nikita Mirzani tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait