Bahagianya Ririn Ekawati Bisa Berangkat Ibadah Umrah Bareng Ibnu Jamil: Ecieee Gak Sendiri Lagi
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati terakhir kali beribadah umrah pada 2019 lalu saat masih sendiri. Tahun ini menjadi kali pertama Ririn umrah bersama suami tercinta, Ibnu Jamil.

WowKeren - Ririn Ekawati bahagia karena umrah tahun ini tak sendirian lagi. Ia ditemani sang suami tercinta, Ibnu Jamil. Diketahui terakhir kali Ririn umrah pada 2019 lalu statusnya masih single.

"Ecieee ririn umrohnya ga sendiri lagi," tulis Ririn Ekawati di postingan Instagram pada Kamis (7/4). "Terakhir umroh Ramadhan 2019, kali ini bersama @ibnujamilo."

Aktris cantik 39 tahun ini bersyukur karena niat menjalankan ibadah umrah bersama suami akhirnya tercapai. Ririn tak tinggalan menyampaikan terima kasih pada Sang Pencipta atas doa-doanya yang terkabul. Ia juga mendoakan agar yang lain juga bisa umrah.

"Alhamdulillah niat kita abis nikah terlaksananya di Ramadhan 2022! terimakasih ya Allah," sambung Ririn. "Met puasa buat temen2 semua…dan buat teman2 yang ingin sekali umroh, semoga segera terlaksana ya… Aamiin YRA."


Ririn Ekawati

Instagram

Rekan artis ramai mengucapkan selamat beribadah umrah untuk Ririn dan Ibnu. Mereka juga mendoakan ibadah pasangan suami istri yang menikah pada 30 Januari 2021 itu diberi kelancaran.

"Selamat ibadahhh kalian," kata Tya Ariestya. "Smoga dilancarkan smuaa @ririnekawati @ibnujamilo selamat ibadah yaa kalian," sambung Ussy Sulistiawaty. "Selamat beribadah umroh ecce ku sayang.. @ririnekawati," tambah Marini Zumarnis.

"Alhamdulillah Sehat2 lancar berkah ibadahnya Ririn Ibnu," seru Artika Sari Devi. "Wahhh nikmatnyaaah Mashaa Allah smg lancar ibadah umrohnya yaaaah rinnn ibnuuuu !" imbuh Meisya Siregar.

Banyak mendapat doa baik dari netizen serta rekan artis, Ririn pun menyampaikan terima kasih. "Terimakasih yaaa semuanya… #mentionAll semoga doanya di kabulkan oleh Allah," kata Ririn di kolom komentar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait