Tara Budiman Ungkap Perubahan Sikap Istrinya yang Sedang Hamil Anak Kedua
Instagram/tarrabudiman
Selebriti

Istri Tara Budiman, Gya Sadiqah kini sedang mengandung calon anak kedua. Lantas Tara pun mengungkapkan perubahan sikap sang istri yang menurutnya begitu berbeda dengan saat hamil anak pertama.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Tara Budiman dan sang istri, Gya Sadiqah. Pasalnya mereka berdua akan segera memiliki anak lagi.

Diketahui bahwa istri Tara Budiman kini sedang mengandung calon anak kedua. Usia kehamilannya sepupu Raffi Ahmad itu pun saat ini sudah menginjak trimester dua yaitu 4 bulan.

Sebagai suami, Tara pun bersyukur karena istrinya sampai sa ini mash dalam keadaan sehat. "Iya, Alhamdulillah sih seneng menanti anak kedua lagi. Sudah masuk empat bulan," kata Tara Budiman saat ditemui di di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (7/4).

Lantas pada kesempatan tesrsebut Tara mengungkapkan perbedaan sikap Gya Sadiqah di kehamilan pertama dan kedua. Menurutnya, kakak Alshad Ahmad itu cenderung lebih manja di kehamilannya kali ini.


"Kalau yang kedua dia lebih manja daripada yang pertama. Aku mau syuting aja dia berat," ungkapnya. Meski sudah memasuki trimester dua, namun ternyata Gya Sadiqah masih sering mengalami mual.

Selain itu, Tara juga mengatakan bahwa snag istri mengalami ngidam layaknya ibu hamil pada umumnya. Aktor berusia 35 tahun ini mengaku bahwa sang istri belakangan ini lebih sering ngidam makanan instan.

"Dia lebih ke mual dan lebih suka mabok terus," jelasnya."Kalau ngidam dia pingin yang instan-instan kayak mie instan, apapun yang instan mau malem-malam juga."

Seperti diketahui, sebelumnya Tara Budiman sudah sempat mengumumkan kehamilan kedua sang istri, Gya Sadiqah. Tak hanya tara, Gya sendiri juga membagikan kabar tesrebut lewat unggahannya di Instagram.

Gya mengunggah foto manis bersama suami dan anak seraya memamerkan test pack dua garis. Ia kemudian menuliskan ucapan mendalam dan penuh haru saat mengabarkan dirinya akan dikaruniai buah hati kedua.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru