Kim Garam LE SSERAFIM Dituduh Cederai Teman Sekelas dan Jelek-Jelekkan IVE
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Baru-baru ini pada 6 April, seorang netizen membagikan tweet yang mengungkapkan bahwa Kim Garam LE SSERAFIM telah pindah sekolah setelah melukai teman sekelasnya.

WowKeren - Kontroversi bullying yang melibatkan Kim Garam LE SSERAFIM terus meningkat dengan semakin banyaknya tuduhan yang muncul di web. Padahal HYBE telah membantah tegas semua rumor negatif tentang sang idol, dan bahkan mengancam akan mengambil langkah hukum.

Awal pekan ini, tuduhan bahwa Kim Garam adalah pelaku bullying di sekolah mulai menyebar di web segera setelah foto profilnya dirilis oleh HYBE. Selain bullying, juga beredar sejumlah foto diduga Kim Garam dengan sikap yang tak senonoh sebagai pelajar.

Baru-baru ini pada 6 April, seorang netizen membagikan tweet yang mengungkapkan bahwa Kim Garam telah pindah sekolah setelah melukai teman sekelasnya. Tweet ini langsung menuai banyak sorotan.

"Jadi Kim Garam yang terungkap (sebagai member LE SSERAFIM) pada jam 12 hari ini, masa lalunya tidak bersih. Dia dipindahkan dari Gwangju dan dia dipindahkan karena sesuatu terjadi. Karena akan debut, dia pergi berkeliling untuk meminta maaf dan sebagainya. Jadi 100 persen masa lalunya akan muncul," bunyi tweet.

Tweet tersebut membalas postingan tersebut dan mengungkapkan apa yang telah terjadi.Menurut postingan yang beredar, Kim Garam telah pindah sekolah setelah melukai teman sekelasnya.


Kim Garam LE SSERAFIM Dituduh Cederai Teman Sekelas dan Jelek-Jelekkan IVE

Source: Allkpop

"Jadi dia (Kim Garam) pindah sekolah setelah dia membuat teman sekelasnya memukul kepalanya di batu bata. Kakak temanku dekat dengan Kim Garam dan aku mendengarnya dari temanku. Bukankah seharusnya dia pergi ke Juvi (penjara anak-anak), bukan hanya pindah sekolah?" jelas postingan tersebut.

Sebuah komentar di postingan komunitas online juga menjelaskan, "Jadi bukan karena dia memukul teman sekelasnya dengan batu bata, dia mendorong kepala teman sekelasnya ke dinding bata dan kepalanya robek. Tentu saja, dia sengaja menindasnya."

"Tidak masalah apakah dia memukul teman sekelasnya dengan batu bata atau mendorong kepala gadis itu ke dinding bata, itu juga tidak normal. Ini legendaris. Semua tuduhan bullying lainnya adalah tentang seseorang yang menjelek-jelekkan orang lain. Foto-foto yang terungkap sudah menunjukkan dia tidak biasa," sahut yang lain.

Postingan media sosial lainnya juga mengungkapkan bahwa Kim Garam dan teman-temannya menjelek-jelekkan IVE. Mereka membual di sekolah bahwa Kim Garam akan segera memulai debutnya.

Postingan tersebut termasuk foto gambar dan tulisan di papan tulis yang mengatakan LE SSERAFIM akan mengalahkan IVE. Namun sekali lagi, postingan yang beredar di komunitas online belum dikonfirmasi kebenarannya. Mari kita tunggu pernyataan lebih lanjut dari HYBE.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait