Foto Sebelum Debut Kazuha LE SSERAFIM Menari Balet Jadi Sorotan
Instagram/le_sserafim
Musik

Satu member dari LE SSERAFIM kembali mendapatkan banyak sorotan yakni Kazuha yang mana sebelum debut ia telah menekuni dunia balet. Intip foto-fotonya saat menari balet

WowKeren - Member kelima dari girl grup baru debut LE SSERAFIM telah terungkap yakni Kazuha. Nama idola ini mendadak menjadi trending dibicarakan mengingat visualnya dinilai sangat menawan.

Dengan bertahap Source Music memperkenalkan Kazuha sebagai anggota kelima LE SSERAFIM, beberapa foto Kazuha menari balet di masa lalunya menarik perhatian. Di satu akun Twitter, beberapa video kompetisi balet Kazuha diposting pada 8 April.

Dalam salah satu video, Kazuha berpartisipasi dalam kontes balet di Jepang. Idola pemilik nama asli Kazuha Nakamura menempati posisi kedua dalam kategori sekolah menengah. Informasi spesifik tentang penampilannya belum diidentifikasi secara jelas. Namun, ia memukau penonton dengan "port de bras" (gerakan lengan dalam balet) yang luar biasa, langkah-langkah yang halus dan tatapan yang elegan.

Selain video pertunjukan itu, foto-foto tambahan dari hari-hari balerinanya yang lalu telah dirilis sehingga menambah rasa ingin tahu. Source Music memperkenalkan Kazuha telah belajar balet di Belanda hingga saat ini.


Foto Sebelum Debut Kazuha LE SSERAFIM Menari Balet Jadi Sorotan

Sumber: Instagram

Mereka juga berencana untuk menampilkan pertunjukan unik yang menonjolkan karakteristik balet selama kegiatan LE SSERAFIM. Sosok Kazuha ini diduga seakan menjadi jawaban dari penggemar yang sebelumnya muncul desas-desus jika salah satu member LE SSERAFIM datang dari Belanda.

Namun belum diketahui secara pasti apakah ada member lain yang terungkap dan benar-benar menjadi jawaban tentang rumor tersebut. Secara pasti, Kazuha berpotensi besar menjadi idola baru yang digandrungi banyak penggemar karena sosoknya yang menawan ditambah dengan kemampuan baletnya yang indah.

Di samping itu, dalam foto-foto yang dirilis oleh Source Music, Kazuha memiliki visual murni menciptakan suasana elegan dengan pose memamerkan gerakan tariannya yang indah. Bergabungnya Kazuha di girl grup ini diharapkan dapat menampilkan pertunjukan yang luar biasa dengan memanfaatkan keterampilan baletnya di atas panggung LE SSERAFIM.

Sementara itu, LE SSERAFIM merupakan girl group pertama yang diluncurkan oleh HYBE dan Source Music. Girl grup ini akan segera debut pada bulan Mei.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru